Lampung Timur-(HPN)- Tim Mini Soccer kategori umum perwakilan Polres Lampung Timur – Polda Lampung berhasil mengalahkan Team TNI-Polri Perwakilan Pringsewu dengan skor 4-3 dalam Pertandingan Mini Soccer Sinergitas CUP di Lapangan Mapolda Lampung, jum’at (23/09/2022).

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, mengucap syukur atas kemenangan dipertandingan pertama kategori umum.

“Alhamdulillah, meskipun menang tipis tapi ini menjadi pemicu semangat untuk meraih kemenangan dipertandingan selanjutnya,” ujar Kapolres.

Baca Juga :  Sempat Melarikan Diri Ke Jawa Timur, Akhirnya Pelaku Pencuri Handphone Ditangkap Polsek Pekalongan

Pertandingan tersebut dilaksanakan di lapangan Mini Soccer Polda Lampung.

Kapolres melanjutkan untuk kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT TNI Ke-77 tersebut, dia berharap team selanjutnya akan terus mencapai kemenangan.

“Turnament ini untuk mempererat silaturahmi TNI – POLRI dan masyarakat umum, meski begitu semua tim harus semangat untuk meraih kemenangan bila perlu sampai babak final,” harapnya.

Baca Juga :  DPRD Lampung Timur, Penyelenggaraan Hubungan Masyarakat di Desa Taman Negeri

Diketahui Dalam turnamen mini soccer tersebut sebanyak 38 tim akan mengikuti pertandingan, yang terdiri dari personil Polda Lampung, TNI, Pemda Provinsi Lampung dan pemkot Bandar Lampung serta masyarakat umum mengikuti turnamen Mini Soccer Sinergitas Cup. (Rls/Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here