Wakil Bupati Lampura Bersama Kesbangpol Terima Kunjungan DPC-LP3K-RI Lampung Utara

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Utara-(HPN)- Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra di dampingi Kepala Badan Kesbangpol Fadly Ahmad dan Mat Soleh Kadisdikbud Lampung Utara.

Menerima kunjungan audiensi LSM Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Pendidikan dan Pemantauan Pencegahan Korupsi Republik Indonesia (DPC-LP3K-RI) Lampung Utara , di ruangan Wakil Bupati , pada hari Selasa 27 September 2022.

Audiensi di pimpin langsung oleh Mintaria Gunadi Ketua LSM DPC-LP3K-RI Lampung Utara dan di dampingi Wakil Ketua Suhaili Vijay,Sekretaris Pariyo Saputra Bendahara Nurlela ,Ketua Tim Investigasi Nopriyadi.

Dalam pokok pembahasan audiensi DPC LP3K-RI bersama Wakil Bupati tersebut di titik beratkan kepada sumber peningkatan ekonomi melalui sektor pertanian.

Kemudian perbaikan pendistribusian pupuk subsidi , agar terhubung langsung dengan pelaku usaha pertanian.

Baca Juga :  Ketua TP-PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal Kunker Beserta Jajaran Pengurus ke Kabupaten Lampung Utara

Lalu berbagai kebijakan program strategis Presiden RI menuju Indonesia terang.

Selanjutnya pedoman dan penegasan tapal batas wilayah perdesaan Permendagri No 45 Tahun 2016,di harapkan ada intervensi Pemerintah Daerah Lampung Utara dapat melaksanakan hal tersebut.

Pada kesempatan audiensi,Mintaria Gunadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakil Bupati Lampung Utara.

Atas waktu dan kesempatan Wakili Bupati dapat menerima audiensi kami tentu dalam tujuan kami.

Untuk menyampaikan bentuk dari sumbang saran pendapat demi untuk perbaikan dan kesejahteraan masyarakat Lampung Utara,” kata M.Gunadi.

Dalam waktu dan kesempatan yang sama Ardian Saputra Wakil Bupati, menyambut dan merespon baik atas kehadiran DPC- LP3K-RI di ruangan kerjanya.

Baca Juga :  Bupati Dawam Rahardjo Hadiri Pelantikan Anggota PPS Lampung Timur

Semoga atas pertemuan ini dapat menjadi catatan secara bersama untuk perbaikan sentra ekonomi di Lampung Utara melalui sektor pertanian,” sambut Ardian.

Sebagai bocoran insyaallah , ada 8 delapan kelompok tani kita nanti , akan menerima bantuan berupa pembibit jagung , hewan ternak berupa sapi dan peralatan pertanian (Alsintan).

Kemudian Ardian Saputra pula mengatakan hal serupa, mengucapkan terimakasih atas kehadiran DPC-LP3K-RI Lampung Utara di ruangan ini.

Semoga saran pendapat yang di tularkan dapat menjadi catatan tersendiri sebagai bentuk sinergitas antara lembaga kontrol sosial masyarakat.

Untuk terus membangun Lampung Utara ke arah yang lebih baik lagi kedepannya,”tukas Wabup. (Jauhari)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum