Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Polres Lampung Timur Laksanakan Upacara

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar
 

Lampung Timur-(HPN)- Kepolisian Resor Lampung Timur menggelar upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila dengan mengambil tema Bangkit Bergerak Bersama Pancasila, pada Sabtu (1/10/2022) pagi.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution diwakilkan oleh Waka Polres Lampung Timur Kompol Sugandhi SN bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan di lapangan apel Polres Lampung Timur.

Baca Juga :  Terjun Langsung ke Masyarakat, Ini Himbauan Kapolres Lampung Timur Saat Ramadhan

Waka Polres mengajak bersama-sama merenung sejenak apa yang terjadi dimasa lalu, hendaknya semua kejadian itu menjadi cambuk sebagai pemicu semangat dalam bekerja.

Foto, Polres Lampung Timur
Foto, Polres Lampung Timur

β€œSebagai generasi penerus, pengorbanan para pahlawan dalam mencapai kemerdekaan harus diisi dengan pelayanan prima dan profesional, untuk masyarakat, dan senantiasa menjadi Insan Polri yang Presisi ( Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan ) sehingga mampu menjaga marwah Polri dari perilaku menyimpang,” ujarnya, Sabtu (1/10/2022) siang.

Baca Juga :  Polres Lamtim Gelar Penilaian Lomba Sat Kamling

Upacara ini diikuti oleh Pejabat Utama, Perwira, Bintara dan Aparatur Sipil Negara Polres Lampung Timur serta Polsek jajaran.

Waka Polres menambahkan agar seluruh personel dapat menanamkan jiwa Pancasila dalam diri masing-masing.

β€œKita sebagai insan Bhayangkara, mari perkuat jiwa Pancasila di dalam diri masing-masing.” Pungkasnya. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum