Kejuaraan Sepeda BMX Cross Sumut Dimulai

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – Pembukaan kejuaraan sepeda BMX Cross dalam event memperebutkan Piala Ketua Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Sumatera Utara, yang di gelar Lapangan Siumbut-umbut, Kecamatan Kisaran Timur. Minggu (01/03/2020).

Kejuaraan ini diikuti dari 80 orang atlit terdiri dari beberapa kategori, mulai dari umur 7- 8 tahun, 10-12 tahun, 14- 15 tahun dan senior 19 tahun ke atas. Dan dari 80 orang atlit tersebut terdapat 12 atlit wanita.

Baca Juga :  Terkait Dugaan Langgar Operasi Izin Karoke Family Vicka Nos, Kadis DPMPTSP : Kita Akan Cabut Izin Operasinya

Hadir dalam pembukaan Kejuaraan Sepeda BMX Cross tersebut, yaitu Haris sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Asahan.

Haris Ketua KONI Asahan dalam kata sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan ISSI, dan siap selalu mensupport kegiatan ISSI Asahan dan akan mendukung event yang lebih besar. “Dengan kejuaraan ini bisa melahirkan atlit-atlit sepeda di level nasional dan internasional, maka butuh keseriusan.” ujarnya.

Ketua ISSI Sumut, Akbar Himawan Buchori juga mengapresiasi kejuaraan yang digelar dan menyampaikan. “Terima kasih pada KONI Asahan yang begitu mendukung kegiatan olahraga di daerah itu, khususnya Sepeda BMX Cross. Bahwa kejuaraan sepeda BMX Cross Tahun ini bukan dari Asahan saja, namun sejumlah atlit dari Provinsi Sumatera Utara,” katanya.

Baca Juga :  Warung Jurnalis Asahan Digeruduk Pejabat Tinggi Setempat 

“Saya berharap, kejuaraan-kejuaraan seperti ini bisa digelar bukan hanya di Asahan, tetapi juga daerah-daerah lain, khususnya di Sumut,” tutupnya. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews