Jelang HUT Partai Golkar ke-58, Panitia Siapkan Doorprize Jalan Sehat

Ketua Panitia Pelaksana Acara HUT Partai Golkar di Lampung Timur

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Pimpinan Daerah Angkatan Muda Partai Golkar Lampung Timur (AMPG Lamtim) menggelar rapat persiapan pembentukan panitia memperingati hari ulang tahun Golkar ke-58 tempat di Sekretariat: Jl.Letnan Adnan Sanjaya No.23 Lintas Timur Desa Mataram Marga Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, hari senin (10/10/22)

Sehubungan dengan adanya acara persiapan jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar Yang Ke-58 tempat gedung serba guna DPD II PARTAI Golkar Kabupaten Lampung Timur.

Foto, Fraksi Golkar Lamtim
Foto, Fraksi Golkar Lamtim

Dihadiri Ketua Pelaksana Kegiatan Peringatan HUT Partai Golkar Ariyan Putra Marga, SE. M. M. Sekretaris Panitia Imam Zaki, Ketua AMPG Lamtim Adhitia Pratama, S.H, Sekretaris AMPG Hoirum Machfi, M.Pd beserta jajaran pengurus dan anggota.

Baca Juga :  Paripurna DPRD Lamtim: Dihadiri Bupati dan Wabup, Perubahan Anggaran KUPA, PPAS APBD TA.2022

Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia Ariyan Putra Marga untuk kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota, untuk mempersiapkan menjelang peringatan HUT Partai Golkar ke-58 tahun, yang akan di selenggarakan pada hari minggu,16 Oktober 2022 mendatang, serta berapa jumlah peserta yang akan mengikuti jalan sehat,”ucapnya.

Untuk itu, dibentuklah panitia pelaksana penyelenggara acara mempersiapkan dari seksi perlengkapan,seksi kesenian, seksi sehat, seksi konsumsi, seksi keamanan, seksi dekomentasi, ” jelasnya.

Selain itu juga meminta kepada seluruh jajaran pengurus segenap panitia penyelenggara acara harus benar dijalankan sesuai tugas fungsi nya dan mendata jumlah peserta di wilayah nya masing-masing yang mau mengikuti jalan sehat akan di siapkan seragam kaos oleh panitia dan harus seragam kaos Golkar biar kompak, “tuturnya.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Melaksanakan Vaksin Booster Bersama Prajurit dan Keluarga Besar Kodim

Ariyan Putra Marga berharap kepada seluruh panitia penyelenggara bisa melaksanakan dengan maksimal agar acara tersebut berjalan dengan lancar tidak ada kendala apapun, “pungkasnya.

Perlu diketahui acara jalan sehat perayaan hari ulang tahun Partai Golkar ke-58 ada Doorprize berbagai macam hadiah. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum