Personel Polsek Muara Batu Atur Lalulintas di Kawasan Simpang Pendidikan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LHOKSEUMAWE-(HPN)- Personel Polsek Muara Batu melakukan pengaturan lalulintas di Jalan Medan – Banda Aceh tepatnya di Simpang Pendidikan, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Rabu (19/10/2022) pagi.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Batu, Ipda Herman Syahputra mengatakan, strong poin atau pengaturan lalulintas dimaksud guna melayani masyarakat pengguna jalan raya serta mempermudah para siswa menyebrang jalan menuju ke sekolah.

Baca Juga :  Patroli Dialogis, Personel Polsek Nisam Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Warga di Warkop

“Simpang ini merupakan pintu masuk ke jalan menuju sekolah, baik SD, SMP dan SMA dan setiap pagi kondisi lalulintas sangat padat dengan kendaraan siswa serta orangtua yang mengantarkan anaknya,” ujarnya.

Karena itu, lanjut Kapolsek, jajaran Polsek Muara Batu menyiagakan personel di lokasi tersebut untuk memberikan pelayanan kepada pengguna jalan raya dan mencegah terjadinya kemacetan.

Baca Juga :  Monitoring Stok Sembako, Personel Polsek Nisam Rutin Turun ke Pasar Tradisional

“Tujuan dari strong poin ini, selain untuk mencegah kemacetan juga menekan angka kecelakaan lalulintas, kami juga mengingatkan para pengendara supaya mengutamakan keselamatan serta mematuhi aturan berlalulintas,” pinta Kapolsek. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum