Guna Menjaga Kamtibmas, Polsek Talang Padang Gelar Patroli

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Talang Padang-(HPN)- Guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif (Kamtibmas) di wilayah hukumnya. Polsek Talang Padang menggelar Patroli Strong Point, malam hari, Senin (31/10/2022) malam .

Patroli di pimipin langsung oleh Kanit Samapta Polsek Talang Padang Aipda Arobinson bersama tiga personel Polsek Talang Padang lainnya Bripka Jemy Carsen, Bripka Mei Rico dan Bripka Andri Setiawan.

Kapolsek Talang Padang Iptu Bambang Sugiono, SH., mengatakan, pihaknya menggelar patroli Strong Point pada malam hari tujuannya agar situasi Kamtibmas di wilkum Polsek Talang Padang tetap aman dan kondusif sehingga terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga :  Kecamatan Ulu Belu Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Pekon Karang Rejo

“Kegiatan patroli preventif rawan malam ini dilakukan untuk mengantisipasi tindak kriminalitas C3 (curat, curas dan curamor), dan antisipasi gangguan kamtibmas lainnya,” kata Kapolsek.

Selain itu patroli ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pada malam hari sehingga tidak ada celah bagi pelaku kejahatan untuk beraksi.

“Dengan adanya petugas yang melakukan patroli secara dialogis bisa mencegah pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya,” ucapnya

Baca Juga :  Bantuan BPNT Diduga di Selewengkan Oleh Pendamping PKH Pekon Banjar Agung Udik

Kapolsek berharap melalui kegiatan ini bisa mengedukasi masyarakat agar secara bersama sama menjaga keamanan dilingkungan dan mencegah pelaku kejahatan beraksi.

“Semoga dengan adanya patroli yang digelar secara rutin oleh personel Polsek Talang Padang ini bisa menciptakan situasi yang aman, damai dan kondusif,” pungkasnya. (Rilis/Supriadi)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum