Polsek Negara Batin Gelar Bakti Sosial Bersama Warga Bersihkan Sampah Saluran Irigasi

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Way Kanan-(HPN)- Polsek Negara Batin, Polres Way Kanan Quick Win Bakti Sosial bersama Warga Kp Bumi Jaya, Kecamatan Negara Batin, bergotongroyong bersihkan sampah yang ada di seputaran irigasi jalan. Jum’at (4/11/22).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Iptu Pariang.M, beserta jajaran Anggota Polsek Negara Batin dan Kepala Kampung Bumi Jaya Suroso serta warga.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Way Kanan melalui Kapolsek Iptu Pariang.M, kami mengajak anggota bakti sosial bersama warga Kp Bumi Jaya, bergotongroyong bersihkan kotoran sampah di saluran irigasi, jalan dan lingkungan, untuk mengantisipasi adanya genangan air yang menyebabkan banjir, “ucapnya Kapolsek.

Baca Juga :  Bakti Sosial, Polda Lampung Gelar Khitanan Massal Dan Vaksinasi Boster Bagi 200 Warga
Foto, Polsek Negara Batin
Foto, Polsek Negara Batin

Demi terciptanya keharmonisan dan kekompakan bersama masyarakat kp bumi jaya dan masyarakat senang dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, ” tuturnya.

Meningkatkan pelayanan pengaduan masyarakat dengan respon cepat. MelaksanakanΒ kegiatan Patroli rutin dan Sambang/Binluh untuk mencegah terjadinya tindak pidana C3 dan kejahatan lainnya.

Berinteraksi dengan warga untuk mengidentifikasi dan menindaklanjuti tentang gangguan keamanan yang menjadi keluhan warga.

Baca Juga :  Polres Way Kanan Ungkap Kasus Pembunuhan Berebut Warisan

Membagikan nomor telepon agar warga mudah menghubungi jika membutuhkan bantuan Bhabinkamtibmas. Selain itu masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh berita Hoax dan ujaran kebencian, ” tutupnya Kapolsek.Β  Β (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum