Patung Gajah Lampung Timur Terlihat Memasuki Tahap Finising

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Masyarakat Kabupaten Lampung Timur tak lama lagi ada mendapatkan ruang terbuka publik yang nyaman,aman dengan berbagai fasilitas yang disediakan.

Hal itu seiring telah dimulainya pembangunan dan revitalisasi fasilitas rumah Dinas Bupati Lampung Timur yang mana berbagai fasilitas ruang terbuka publik seperti patung Gajah Lampung terlihat telah memasuki tahap Finising.

“Selain patung Gajah Lampung yang eksentrik juga dibangun Taman, tempat ibadah, fasilitas bermain dan tempat – tempat istirahat dan bersantai”,jelas seorang pekerja kepada awak media (09/11/22).

Baca Juga :  Polres Lampung Timur Resmikan Desa Negara Saka Menjadi Kampung Tangguh Bebas Narkoba

Dari informasi yang didapat konon ruang terbuka publik tersebut juga akan dilengkapi aneka lampu warna warni, arena bermain anak, wisata kuliner, Wifi gratis, beberapa tempat untuk bersantai serta area berfoto.

“Area ini juga akan menjadi Rest area (tempat istirahat) bagi mereka yang sedang menempuh perjalanan bersama keluarga dan perseorangan”,timpalnya.

Sementara kalangan anak muda berharap agar di area tersebut juga disediakan panggung untuk para milenial.

Baca Juga :  Anggota DPRD Lamtim Made Subrata, Hadiri Ngaben Vitrayadnya Aipda Putu Eko Adyana

“Kami juga meminta agar tempat tersebut dibuatkan pula “Panggung Milenial” yang nantinya bisa dipakai untuk anak – anak muda berkreasi menampilkan bakat dan talenta seni budaya ,seperti Akustik, ngejam, hip -hop,teather khas anak – anak Milenial”,pinta Ari pemuda dari kecamatan Purbolinggo yang kebetulan melintas. (Rilis/*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum