Camat Way Bungur Menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-77

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Camat Way Bungur Lusy Apriana, S.Kom, Menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-77 di Halaman depanΒ  Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Kamis (10/11/22).

Dihadiri langsung Kapolsek Way Bungur Iptu Riki Setiawan, S.H.M.H, KA UPTD Kecamatan Way Bungur, Dewan Guru SeWay Bungur
Staf Kecamatan Way Bungur, Anggota Polsek Way Bungur dan para Kades Se-kecamatan Way Bungur.

Dalam sambutannya Camat Way Bungur Lusy Apriana menyampaikan bahwa peringatan hari Pahlawan setiap tahun kita peringati dengan renungan yang sungguh-sungguh untuk menemukan kembali jejak para Pahlawan dalam hidup kita sebagai Bangsa dan Negara Merdeka, kita hidupkan kembali dalam benak kita perjuangan para Pahlawan Bangsa dari para Pejuang yang gugur dalam palagan pertempuran mempertahankan Kemerdekaan”.ujarnya.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Ikuti Turnamen Tenis Lapangan Danrem 043/Gatam Cup 2022
Foto, Upacara Peringatan Hari Pahlawan
Foto, Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Selanjutnya, Camat Way Bungur mengajak masyarakat untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia yang merupakan amanat Pahlawan Bangsa.

“Bersama kita kenang dan hormati perjuangan para Pahlawan bersama kita bangun ingatan kolektif bangsa agar dapat implementasikan semangat dan nilai-nilai luhur Pahlawan,” harapnya.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Ayo kita berantas kebodohan perangi kemiskinan dan upaya pecah-belah bangsa untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur melawan paham radikal serta tumbuh kembangkan semangat gotong royong untuk menyongsong masa depan yang cerah”.pungkasnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum