Jessie Babysiee: Model Manado Ungkap Pengalaman Menolak Tawaran Kencan Instan dengan Produser

Foto : Jessie Babysiee

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Manado – Jessie Babysiee, seorang model asal Manado, berbagi cerita menyentuh tentang pengalaman pahitnya menghadapi tawaran menjadi terkenal lewat jalur instan. Tawaran tersebut mengharuskan dirinya menemani kencan dengan produsernya. Dalam wawancara eksklusif, Jessie mengungkapkan tekanan dan godaan yang sering dihadapinya dalam dunia hiburan.

“Iya, banyak tawaran begitu. Dari dulu kalau mau ngetop cepat tuh lewat jalur instan kencan sama produsernya,” ungkap Jessie dengan nada serius. “Tapi aku selalu menolak karena itu gak berkah untuk hidup kita,” tambahnya.

Wanita kelahiran Tondano, 26 Juli 1994, ini bercerita bahwa pengalaman tersebut dimulai ketika ia mendapat tawaran untuk membuat album lagu. “Dulu itu aku sempat dapat tawaran untuk buat album lagu. Sampai dianya sudah kirim lagunya dan take vocal,” kenang Jessie. Namun, di balik tawaran itu, terselip ajakan untuk mengikuti jalur instan dengan cara kencan bersama produsernya.

Jessie mengenang awal pertemuannya dengan salah satu manajemen artis pada tahun 2017. “Kenal pas waktu ketemu di salah satu acara event. Awalnya sih aku lihat dulu Instagramnya, oh ya ini memang bener manajemen karena banyak tuh di foto-foto pas lagi shooting artisnya sama lagi ngejob-ngejob gitu diantar sama dia,” cerita Jessie. “Jadi kupikir manajemen bukan abal-abal ya, akhirnya kan waktu itu dia nawarin buat jadi artisnya.”

Baca Juga :  Sambut Jelang HUT Halopaginews Ke-5 Tahun, Motivasi Dan Soft Skill

Jessie pun menyetujui tawaran tersebut dan beberapa waktu berlalu dengan baik. Dia sering mendapatkan pekerjaan menyanyi dan endorse. “Dia bilang dia mau naikin nama aku kan, dia bilang gimana kalau kamu buat single lagu aja tapi dangdut. Nah kamu kan dikenal orang-orang sebagai publik figur tapi lebih ke model,” jelas Jessie.

Jessie merasa tertarik dengan ide tersebut dan setuju untuk mencoba genre dangdut. Dia mulai diberikan lagu dan melakukan take vocal. “Sampai dia sudah buat berita tentang aku juga kan. Kalau dari model sexy pindah ke dangdut, beritanya juga sudah banyak orang tahu sampai banyak orang-orang komen DM aku, wah gak sabar nih kak Jessie punya lagu dangdut, kata orang-orang,” tutur Jessie dengan semangat.

Namun, semangat itu pupus ketika produser tersebut mulai menekan Jessie untuk mengikuti jalur instan. “Pas sudah mau ke tempat studio rekaman, dianya bilang ke aku, kamu ikut jalur instan aja dijamin langsung top. Aku sudah nolak terus tapi dia kayak maksa,” kata Jessie. “Akhirnya di situ aku langsung blok dia, Instagramnya aku blokir, pokoknya aku hilangin kontak sama dia. Biarin dah aku yang malu daripada harga diri aku yang jadi rendah banget hanya demi ngejar popularitas.”

Baca Juga :  Tari Cetik Kipas Melinting Lampung Timur Mendapatkan Kesempatan Tampil di Istana Negara

Jessie memilih untuk menjaga harga dirinya meskipun harus menghadapi konsekuensi dari keputusan tersebut. “Aku tuh selalu tahu kok rejeki itu gak kemana. Jadi aku puji Tuhan banget selalu dikasih rejeki sama Tuhan,” kata Jessie dengan penuh keyakinan.

Karena berita tentang single dangdutnya sudah tersebar, banyak yang menanyakan kenapa lagunya tidak ada. “Aku hanya diam gak respon, akhirnya dengan berjalan waktu sudah kayak netizen lupa dengan berita itu,” pungkas Jessie.

Kisah Jessie Babysiee ini menjadi pengingat bahwa menjaga integritas dan harga diri adalah hal yang lebih penting daripada mengejar popularitas dengan cara instan.(MGG)

Dilaporkan oleh : safril