FHIS UMKO Tanda Tangani Kerjasama Bidang Tri Darma dengan FH Undip

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Jawa Tengah-(HPN)- Penandatanganan Kerja sama yang dilakukan oleh Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial Universitas Muhammadiyah Kotabumi Lampung dengan Fakultas Hukum Universitas Diponegoro (Undip) Semarang.

Sementara Rombongan FHIS – Universitas Muhammadiyah Kotabumi, yang menghadiri acara Penandatanganan Kerjasama tersebut adalah Wakil Rektor I Dr.Didiek.R., Mawardi,S.H.,M.H.Dekan Suwardi,SH,MH.C.M CPCLE.,Ka.Prodi Magister Hukum Dr.Slamet Haryadi,SH.,M.Hum., dan Kepala Biro Kerjasama Dr.Ery Setya Negara,SE.,SH.,MH.

Kehadiran rombongan dari FHIS- Umko Lampung di sambut oleh Wakil Dekan II fakultas Hukum Undip Solehan.,SH.,MH dan Staf kesekretariatan, sambil menunggu berlangsungnya acara penandatangan kerjasama tersebut dengan Dekan FH-Undip Prof. Dr. Retno Saraswati.SH.,M.Hum.

Baca Juga :  Menteri Parekraf Sandiaga Uno Buka Rakornas Generasi Pesona Indonesia

Dekan Fakultas Hukum Undip bersama Para Ka.Prodi S1 , Ka.Prodi Kenotariatan, Ka.Prodi PDIH, Sek.Prodi dan jajaran dibawahnya, membuka acara Pelaksanaan Penandatanganan Kerjasama tersebut, acara yang berlangsung dilaksanakan dalam Ruang Auditorium Gedung Prof. Satjipto Raharjo SH, Senin 14 November 2022, pukul 10:00 Wib.

Wakil Rektor I Umko Lampung menyampaikan terimakasih dimana Rombongan dari Umko Lampung sangat di sambut sangat baik dan di terima kerjasamanya.

“berharap akan masukan, arahan, serta bimbingan baik dalam kerjasama antar Dosen dan Mahasiswa, dalam proses bimbingan penelitian dan hal-hal lain yang berhubungan dengan peningkatan mutu dosen, mahasiswa S1 dan S2 dapat berjalan dengan baik dan sangat bermanfaat,” Ucap Dr. Didiek.

Baca Juga :  Jokowi Atensi Keluhan Masyarakat, Polda Jateng β€œBergerak"

Selanjutnya Dekan Fakultas Hukum Undip Prof. Dr. Retno Saraswati,SH.,M.Hum menyampaikan keterbukaannya dalam bidang kerjasama yang saling memberikan nilai tambah bagi FH-Undip dan FHIS-Umko Lampung.

“Semoga awal kerjasama ini juga menjadikan perekat hubungan baik para alumni FH-Undip maupun di Luar Undip,” Tutup Prof. Dr. Retno.

Selesai menutup acara tersebut Dekan FH Undip Prof.Dr.Retno Saraswati,SH.,M.Hum bertukar cendera mata berupa plakat, yang juga di berikan oleh Dekan FHIS-Umko Lampung Suwardi,SH.,MH., CM., CPCLE.
(*Risdi)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum