Anniversary TAC Chapter Lampung dan Family Gathering

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Bandar Lampung (HPN) – Toyota Agya Club (TAC) Chapter Lampung Celebrasi 5th dan Family Gathering. TAC merupakan komunitas otomotif roda empat pengguna kendaraan Agya yang saat ini sudah mencapai 45 chapter yang tersebelar di seluruh Indonesia.

Diketahui, TAC Chapter Lampung berdiri sejak 7 mei 2015, yang saat ini mempunyai hingga 95 member dan tersebar di 5 Koordinator Wilayah (korwil), diantaranya. Korwil Metro, Korwil Lampung Tengah, Korwil Lampung Utara, Korwil Tulang Bawang, Korwil Tulang Bawang Barat, Korwil Mesuji, dan Korwil Pringsewu.

Tak hanya itu, calon member TAC Lampung sendiri masih memiliki 45 calon yang belum teregistrasi. Adapun tujuan mendirikan TAC Lampung ialah, untuk saling berbagi/sharing, seputar kendaraan Agya dan Family Fun (keluarga agya), di Provinsi Lampung.

Bahkan, TAC Chapter Lampung telah eksis dan terus berkarya dengan kreatifitas member yang di tuangkan dalam bentuk kegiatan atau event. Dan saat ini, TAC sendiri telah didukung penuh oleh Coorporate Brand Toyota Auto2000 Cabang Raden Intan.

Baca Juga :  Peduli Korban Banjir Kalsel, TAC Lampung Salurkan Bantuan

“Alhamdulillah tahun 2020 ini TAC Lampung masuk di usia ke-5 tahun, dengan rasa syukur kami mengadakan kegiatan celebrasi anniversary 5tahun di Pantai Minang Rua Kalianda, dengan bertemakan acara “TAC Untuk Indonesia.” yang kami isi dengan rangkaian acara di mulai dari mini touring mulai dari titik kumpul Rumah Makan (RM) Begadang 4 kawasan Panjang, Celebrasi pemotongan tumpeng, lomba-lomba khas agustusan, workshop, dan bincang-bincang santai keakrapan.” terang Ketua Chapter TAC Lampung Ari Wahyu. Minggu (16/08/2020).

Di hari yang sama, Ketua Panitia Ovan Pengot menyampaikan, bahwa acara yang diusungnya tersebut, selain hal utamanya, juga pihaknya turut memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke-75 tahun, dengan rangkaian acara konvoi merah putih sampai menggelar berbagai perlombaan.

“Kami usung ini selain utamanya adalah merayakan/syukuran TAC ke-5, juga memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia ke 75tahun di mulai konvoi merah putih sampai lomba-lomba, juga mengajak keluarga untuk rekreasi ke pantai.” kata Ovan.

Baca Juga :  Kapolda Lampung Dan Jajaran Pantau Khidmatnya Perayaan Waisak 2024

Kordinator Lapangan (korlap) Godo menambahkan, dalam rangkaian konvoi mencapai 35 kendaraan Agya, dengan formasi merah putih, dilanjut sampai ke lokasi, dengan di pandu dengan pembaca acara Erin Workshop dari Team THS Auto2000 Raden intan dengan judul (Peran Coorporate Untuk Komunitas), kemudian di lanjut lagi dengan celebrasi pemotongan tumpeng, dan tak kalah menarik, keseruan lomba-lomba, mulai dari makan kerupuk, masukin paku dalam botol, ada lomba kekompakan memindahkan air laut dalam botol.

“Usai perlombaan, peserta kami arahkan ke spot renang Pantai MinangnRua yaitu, Green Canyon.” ujar Godo.

“Saya pribadi sebagai Dewan Pembina TAC Lampung mewakili teman komunitas yang tergabung di Forum Otomotif Lampung (FOL) mengucapkan, selamat ulang tahun TAC Lampung yang ke-5, semoga makin guyub, solid, bertambah membernya terus berkarya makin eksis, menjadi komunitas pelopor keselamatan berlalulintas, anti hoax, dan anti narkoba.” tutup Satria yang biasa di sapa dengan pak aji atau hantu Lampung. (AW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews