Walikota Metro, Tinjau Penyaluran Subsidi Bahan Pangan Kepada Masyarakat Petani dan Buruh

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Walikota Metro Meninjau Penyaluran Subsidi Bahan Pangan Kepada Masyarakat Petani/Buruh se-Kecamatan Metro Utara, Senin (14/11/22).

Walikota Metro Wahdi mengucapkan rasa syukur Pemerintah Kota Metro dengan segala kemampuannya dan keterbatasannya telah melakukan upaya-upaya untuk mensejahterakan masyarakat Kota Metro.

Tentunya, melalui program- program bantuan yang disalurkan ke masyarakat seperti bantuan langsung tunai dan non tunai yang berasal dari pemerintah pusat dan daerah.

Baca Juga :  Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi, Mengajak Masyarakat Budayakan Hidup Sehat
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Kegiatan ini merupakan bantuan yang di berikan dari Pemerintah Daerah dengan bekerjasama dengan semuanya dalam rangka untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, ” ujarnya.

Sebelumnya, Pemerintah Kota Metro melalui DKP3 pertanian membuka Pasar Agro Ceria dan Dinas Perdagangan dan Pasar Kota Metro dengan memberikan subsidi bahan pokok yang peruntukan untuk untuk warga Kota Metro.

“Hari ini kita bersyukur dibagi semua sama menurut data yang sudah di verifikasi oleh Dinas Sosial dari DTKS, untuk itu bapak-bapak dan ibu-ibu marilah kita selalu bersyukur kepada Allah SWT, ” terang Wahdi.

Baca Juga :  Walikota Metro Wahdi, Mendeklarasikan Lima Pilar di Metro Sudah Mencapai Diatas 50%

Acara diakhiri dengan Walikota Metro menyerahan sembako secara simbolis kepada warga yang menerima bantuan Subsidi Bahan Pangan Kepada Masyarakat Petani/Buruh. (red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum