Walikota Metro, Tinjau Penyaluran Subsidi Bahan Pangan Kepada Masyarakat Petani dan Buruh

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Walikota Metro Meninjau Penyaluran Subsidi Bahan Pangan Kepada Masyarakat Petani/Buruh se-Kecamatan Metro Utara, Senin (14/11/22).

Walikota Metro Wahdi mengucapkan rasa syukur Pemerintah Kota Metro dengan segala kemampuannya dan keterbatasannya telah melakukan upaya-upaya untuk mensejahterakan masyarakat Kota Metro.

Tentunya, melalui program- program bantuan yang disalurkan ke masyarakat seperti bantuan langsung tunai dan non tunai yang berasal dari pemerintah pusat dan daerah.

Baca Juga :  Dinsos Metro Gelar Rakor PKH Tingkat Kota Tahun 2023
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Kegiatan ini merupakan bantuan yang di berikan dari Pemerintah Daerah dengan bekerjasama dengan semuanya dalam rangka untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, ” ujarnya.

Sebelumnya, Pemerintah Kota Metro melalui DKP3 pertanian membuka Pasar Agro Ceria dan Dinas Perdagangan dan Pasar Kota Metro dengan memberikan subsidi bahan pokok yang peruntukan untuk untuk warga Kota Metro.

Baca Juga :  Walikota Metro, Komitmen Mencapai Good Governance, Akuntabel,Keterbukaan Terhadap Kemajuan Teknologi

“Hari ini kita bersyukur dibagi semua sama menurut data yang sudah di verifikasi oleh Dinas Sosial dari DTKS, untuk itu bapak-bapak dan ibu-ibu marilah kita selalu bersyukur kepada Allah SWT, ” terang Wahdi.

Acara diakhiri dengan Walikota Metro menyerahan sembako secara simbolis kepada warga yang menerima bantuan Subsidi Bahan Pangan Kepada Masyarakat Petani/Buruh. (red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum