Ketua DPW Metro AC Yuliwati Bangkit, Lakukan Monev Dan Kunjungan di Diskominfo

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Metro bersama Tim melakukan Monitoring dan evaluasi di Dharma Wanita Persatuan unsur pelaksana Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Metro, Selasa (22/11/2022).

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Metro Ny. AC Yuliwati Bangkit menyampaikan tujuan Ketua DWP beserta tim rombongan berkunjung ke unsur pelaksana Dinas Kominfo adalah untuk melakukan silaturahmi setelah dua tahun tidak melakukan tatap muka secara langsung.

“Kami bersilaturahmi bersama ibu penasehat untuk melakukan tatap muka bersama ibu-ibu unsur pelaksana DWP Dinas Kominfo serta mensosialisasikan hasil monev ke empat DWP Kota Metro yang telah dilaksanakan pada tahun 2019 dan tertunda dikarenakan pandemi, ” ujarnya.

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun DWP ke-53, DWP Kota Metro melakukan kunjungan ke semua unsur pelaksana yang ada di Kota Metro melalui memonitoring dan evaluasi terhadap kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan di masing-masing unsur pelaksana DWP.

Baca Juga :  GML Metro Berbagi Jum'at Berkah Ke Juru Kunci Kuburan dan Berbagi Kursi Roda

Sementara itu, Penasehat Dharma Wanita Persatuan Silfia Naharani Wahdi meminta seluruh anggota DWP untuk dapat mengikuti acara sosialisasi, monitoring dan evaluasi DWP dengan sebaik-baiknya.

Silfia Naharani Wahdi menyampaikan bahwa salah satu tujuan diadakannya monev yang sekaligus melakukan sosialisasi dan pembinaan, salah satunya yaitu dapat terus mengaktifkan DWP yang ada di masing-masing unsur pelaksana.

“Dengan rutinnya pelaksanaan DWP di masing-masing unsur pelaksana tentu akan mempererat silaturahmi antar para istri dan karyawan, serta memberikan dukungan dan mengenal lingkungan tempat bekerja suami, ” terangnya.

Sebagai Penasehat Dharma Wanita Persatuan, Silfia Naharani Wahdi meminta kepada ibu-ibu DWP untuk dapat menampilkan sosok istri ASN yang sederhana dan bersahaja sehingga tidak memunculkan hal-hal negatif di masyarakat.

Pada Kesempatan yang sama, Ketua Unsur Pelaksana Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Metro Hamsiana Subehi melaporkan kegiatan-kegiatan yang ada di DWP unsur pelaksana Dinas Kominfo mulai dari sekertaris sampai bidang-bidang yang telah dilaksanakan.

Baca Juga :  DPC AJOI Kota Metro, Turut Berdukacita Meninggalnya Almarhum H.Rafiq.B.A

“Dinas kominfo dalam bidang pendidikan memiliki beberapa kegiatan telah melaksanakan seperti kegiatan pojok baca, belajar mengaji dan mengumpulkan beberapa buku bacaan yang telah kami bagikan dan setorkan ke DWP Kota” jelas Ana.

Selain itu, Pada Bidang Ekonomi DWP unsur pelaksana Dinas Kominfo juga l sudah melakukan bazar makanan kecil-kecilan yang dibuat oleh Anggota DWP Dinas Kominfo untuk dijual ataupun dibagikan pada saat rapat rutin dilaksanakan.

“Sementara itu di bidang sosial budaya kami melakukan pengajian, mengumpulkan baju-baju layak pakai, dan lain-lain, ” ungkapnya.

harapannya, melalui monitoring dan evaluasi yang dilakukan oleh DWP Kota Metro dapat memberikan arahan dan bimbingan kepada DWP undur pelaksana Dinas Kominfo. (Akbar)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum