Beri Rasa Aman, Polres Lampung Timur dan Jajaran Serentak Gelar Patroli Skala Besar

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Polres Lampung Timur, Polda Lampung Guna mengantisipasi gangguan kerawanan Kamtibmas dan aksi teror diwilayah hukum Kabupaten Lampung Timur, Polres Lampung Timur Polda Lampung, bersama Kodim 0429/Lamtim dan Satpol PP. melaksanakan Patroli skala besar. Sabtu (10/12/22).

Sebelum dilaksanakan kegiatan Patroli dalam sekala besar tersebut, terlebih dahulu diadakan apel kesiapan yang dilaksanakan di Polres Lampung Timur dan dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution.

Baca Juga :  Babinsa Kodim 0429/Lamtim Monitoring Pelantikan PKD
Foto,Istimewa
Foto,Istimewa

Kegiatan Patroli tersebut Diikuti oleh Wakapolres KOMPOL Sugandhi Satria Nugraha, pejabat utama Polres Lampung Timur, Personel Polres Lampung Timur sebanyak 50 Personel, Kodim 0429/Lamtim 7 personel dan Satpol PP. Kabupaten Lampung Timur sebanyak 7 personel.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution mengatakan, Patroli gabungan skala besar ini dalam rangka mengantisipasi Kerawanan Kamtibmas diwilayah hukum polres Lampung timur, dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang terdapat kerumunan massa.

Baca Juga :  Marak Peredaran Rokok Ilegal, Agen Cahaya Pro Dirugikan

Selain itu menurut Kapolres, Patroli ini juga dalam rangka mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan, seperti aksi teror yang terjadi di provinsi Jawa Barat beberapa waktu yang lalu.

Dalam Patroli yang dimulai dari Sukadana lalu ke Pekalongan dan Batanghari ini tidak ditemukan adanya gangguan Kamtibmas, Tim Gabungan hanya memberikan himbauan dan membubaran kumpulan muda mudi yang sedang berkumpul di lapangan Desa Banjar Rejo kecamatan Batanghari. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum