Kunjungan Gubernur Lampung, Polres Lampung Timur Lakukan Pengamanan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Gubernur Lampung Arinal Junaidi mendatangi Lampung Timur pada Selasa (27/12/2022) dalam rangka melaksanakan silaturahmi serta pengajian akbar.

Menyikapi hal tersebut Polres Lampung Timur Polda Lampung menerjunkan puluhan personel dalam pengamanan kegiatan yang terlaksana di Kecamatan Bandar Sribhawono.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution mengatakan bahwa pengamanan tersebut merupakan tugas Polri.

Baca Juga :  Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Lamtim Gelar Lomba Menembak Senapan Angin

“Tentunya pengamanan seperti ini juga merupakan salah satu tugas kami sebagai Polri yang tentunya tetap bersinergi dengan TNI maupun instansi terkait terlebih ini merupakan kunjungan dari Gubernur Lampung yang terlihat disambut meriah oleh masyarakat,” ujar Kapolres.

“Kami lakukan pengamanan tentunya mulai dari jalur lalu lintas yang di lalui maupun lokasi acara,” imbuhnya.

Diketahui kunjungan silaturahmi Gubernur Lampung tersebut juga dilanjutkan dengan pengajian akbar di Lapangan Merdeka Kecamatan Bandar Sribhawono, dengan menghadirkan Ustadz Hilman Fauzi yang merupakan AKSI ASIA Indosiar 2018.

Baca Juga :  Hilang 3 Hari, 3 Nelayan Akhirnya Ditemukan Selamat

Pengajian tersebut tampak meriah dengan jamaah yang memenuhi area pengajian akbar di lapangan Merdeka Kecamatan Bandar Sribhawono dan berjalan dengan aman hingga pelaksanaan selesai. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum