Ketua DPC AJOI Kota Metro Bersama Jajaran Pengurus Silaturahmi di Pembina AJOI Kota Metro

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Ketua Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPC AJOI Kota Metro) bersama jajaran pengurus Silahturahmi di Kediaman Presiden Hotel Aidia Metro Selaku Dewan Pembina DPC AJOI Kota Metro, Alamat Jalan AR Prawira Negara, Kelurahan Metro Pusat , Kota Metro, Kamis (29/12/22).

Hadir Ketua DPC AJOI Kota Metro Antoni didampingi Sekretaris DPC AJOI Kota Metro Eko Wahyuntoro, Penasehat Hukum E. Rudiyanto, S.E.S.H, disambut baik oleh Presiden Hotel Aidia Eko Desriyanto,SHi.M.M.

Hal ini disampaikan oleh Presiden Eko Desriyanto,SHi.M.M, kami sangat berterimakasih kepada Ketua DPC AJOI Kota Metro bersama jajaran pengurus, untuk mempererat hubungan jalin tali silaturahmi antara keluarga besar AJOI Kota Metro, dengan Hotel Aidia, ” ucapnya Pembina DPC AJOI Kota Metro.

Baca Juga :  Wakil Walikota Metro Membuka Sosialisasi Fasilitasi Hak Kekayaan Intelektual

“Kami sangat mengapresiasi menghargai menghormati telah mempercayai hubungan DPC AJOI Kota Metro dengan Hotel Aidia, jangan sampai terputus tali silaturahmi ini, intinya simbiosis mutualisme,”harapnya Eko Desriyanto.

Di tempat yang sama, Ketua DPC AJOI Kota Metro Antoni mengatakan kami bersama jajaran pengurus DPC AJOI Kota Metro jalin silaturahmi ini, bukan cukup sekali ini saja, karena Presiden Hotel Aidia Metro Eko Desriyanto, adalah Dewan Pembina kami di DPC AJOI Kota Metro, “cetusnya Ketua DPC AJOI Kota Metro.

Baca Juga :  Walikota Metro Wahdi, Hadiri Peresmian Sekretariat DPC AJOI Kota Metro

“Kami juga berterimakasih kepada Dewan Pembina AJOI Kota Metro yang telah mengundang makan bersama, selain itu kami juga jarang bertemu di Metro, karena aktifitas beliau ada Hotel Aidia cabang di pulau Jawa, kesempatan ini lah kami luangkan waktu untuk jalin silaturahmi, ” terangnya.

Senada, kami selaku loyer penasehat hukum DPC AJOI Kota Metro ucapkan terimakasih kepada Presiden Hotel Aidia Metro, yang sudah luangkan waktunya untuk ngopi bareng makan bersama, mempererat tali silaturahmi dan sinergitas siap mendukung kegiatan beliau,” ujarnya E. Rudiyanto, SE.SH. (EW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum