Terima Kunci Bedah Rumah Kodim 0429/Lamtim Pak Karju Sujud Syukur

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Komandan Kodim (Dandim) 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH di dampingi Ketua Persit KCK Cab LIV Ny. Indra Puji kembali meresmikan dan menyerahkan kunci program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Dusun VI, Desa Braja Yekti, Kecamatan Braja Selebah, Kamis (5/1/2023).

Hal yang sama di sampaikan Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H bahwa kegiatan bedah rumah yang telah di laksanakan merupakan program unggulan Kasad untuk membantu pemerintah mewujudkan masyarakat hidup baik dan sehat. Melalui program ini, TNI AD juga mendorong dan menumbuhkan kesadaran masyarakat bergotong royong serta semangat Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Baca Juga :  Progres Pembangunan Jalan Onderlagh TMMD Kodim 0429/Lamtim Semakin Nyata

“Program bedah RTLH ini sebagai bentuk nyata Bhakti TNI, dalam hal ini Kodim 0429/Lamtim kepada warga masyarakat,” ujarnya.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Saya atas nama Komandan Kodim 0429/Lamtim mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut serta menyelesaikan pengerjaan bedah rumah dari tanggal 30 November sampai dengan 25 Desember 2022. Selanjutnya kepada Bapak Karju selamat atas rumah barunya semoga semakin semangat dan merasa nyaman dalam menjalani kehidupan sehari-hari”, pungkas Dandim.

Sementara Karju pria kelahiran kuningan 70 Tahun lalu yang kesehariannya hanya sebagai buruh serabutan dengan logat sundanya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membangun rumahnya sehingga layak di tempati.

Baca Juga :  Pembentukkan Panitia Pilkades Desa Sumber Mulia Secara Serentak

“Atas nami kaluargi abdi ngucapken haturnuhun ka bapa TNi, abdi te tiasa ngabales ka saean bapa-bapak sadayana semoga kasaean bapa-bapak di catet janten amal ibadah”, tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Perwira Staf Kodim 0429/Lamtim, Danramil 429-09/Way Jepara Kapten Inf. M. Syadri, Kapolsek Way Jepara Iptu Fredy, S.H beserta Anggota, Camat Braja Selebah Akbar, Kades Se-Kecamatan Braja Selebah, pengurus Persit serta segenap tamu undangan.

Sebagai informasi bahwa Kodim 0429/Lamtim melaksanakan program bedah RTLH sebanyak titik yakni di Kecamatan Way Bungur, Way Jepara dan Kecamatan Labuhan Maringgai. (Rilis/E)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum