Koramil 02/Way Bungur Bersama Polsek Way Bungur Laksanakan Jum’at Curhat

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Kegiatan Jum’at curhat Quick Wins Presisi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Way Bungur Iptu Riki Setiawan di dampingi Babinsa Koramil 429-02/Way Bungur Kodim 0429/Lamtim Pelda Nasib, di Desa Tanjung Qencono, Jum’at (20/1/2022).

Turut hadir Kepala Desa Tanjung Qencono beserta perangkat, tokoh pemuda dan warga masyarakat.

Iptu Riki Setiawan mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan pelayanan kepolisian.

Baca Juga :  Diduga Pembangunan Drainase didesa Mekarsari Asal Jadi

Dalam kegiatan ini, Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polsek Way Bungur.

Pihaknya juga mengungkapkan, kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Kapolri untuk kemajuan Institusi Polri, sekaligus untuk meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat.

“Sehingga Polri bisa benar-benar menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat,” tutup Kapolsek.

Senada di sampaikan oleh Babinsa Koramil 429-02/Way Bungur, Pelda Nasib bahwa pihaknya sangat mendukung dengan program ini untuk menciptakan situasi Kamtibmas Kecamatan Way Bungur yang aman dan kondusif.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Pimpin Upacara Peringatan Hari Juang TNI AD Tahun 2022

“Tentunya setiap desa berbeda masalahnya dengan desa lainnya, akan tetapi mayoritas yang dikeluhkan warga masyarakat adalah rawan pencurian hewan ternak”, ujar Babinsa.

“Menyikapi ini semua, saat ini kami bersama Polsek rutin menggelar patroli malam untuk mencegah terjadinya tindakan pencurian. Tentunya harus sepenuhnya di dukung oleh masyarakat dengan melaksanakan siskamling”, tandas Babinsa. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum