Polres Lampung Timur Melaksanakan Apel Gelar Operasi Keselamatan Krakatau 2023

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Polres Lampung Timur, melaksanakan Apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Krakatau Tahun 2023, bertempat di lapangan Apel Mapolres Lampung Timur.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, saat membacakan sambutan Kapolda Lampung, Selasa (7/2/2023).

“Dalam penanganan permasalahan lalulintas sebagaimana amanat undang-undang Nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan, kita diharapkan untuk selalu bersinergi antar pemangku kepentingan sehingga dapat menemukan akar permasalahan dan menemukan solusinya,” ujarnya.

Baca Juga :  Ketua DPRD dan Wakil Bupati Hadiri Paripurna HUT DPRD Lamtim ke23 Tahun

Ia juga menjelaskan, Operasi Keselamatan Krakatau tahun 2023 ini dilaksanakan selama 14 hari, dimulai sejak tanggal 7 Februari 2023, hingga 20 Februari 2023.

“Operasi Keselamatan Krakatau 2023, bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas,” ujarnya.

Menurutnya, untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam berlalulintas, perlu ada strategi.

“Tingkat kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas pada umumnya masih perlu dilakukan langkah-langkah dan strategi guna meningkatkan kepatuhan hukum masyarakat akan keselamatan dalam berlalulintas,” kata AKBP Zaky.

Baca Juga :  Sat Polairud Polres Lamtim dan Tim SAR Gabungan Evakuasi Jenazah Korban Tenggelam

“Kami berharap seluruh lapisan masyarakat, dapat mendukung pelaksanaan operasi keselamatan Krakatau Tahun 2023, yang digelar secara serentak di Indonesia, termasuk di wilayah Kabupaten Lampung Timur,” tutupnya.
(Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum