Ketua Umum DPP PKB Gus Muhaimin Iskandar, Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Muslimat NU Lamtim

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Telah berlangsung Kegiatan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Muslimat NU Kabupaten Lampung Timur oleh Ketua Umum DPP PKB Gus Muhaimin Iskandar di Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Pada hari Selasa (28/06/2022)sekira pukul 11.45 Wib

Dihadiri langsung oleh Ketua DPP PKB sdr. Drs. H. Abdul Muhaimin Iskandar,M.Si, Wakil Ketua MPR RI Fraksi PKB sdr. Dr.H.Jazilul Fawaid SQ., M.A., Wakil Gubernur Lampung / Ketua DPW PKB Prov Lampung Hj. Chusnunia Chalim M.Si., M.Kn., Ph.D.,Bupati Lampung Timur selaku Ketua DPC PKB Kabupaten Lampung Timur Drs.H.M.Dawam Rahardjo,M.Si, Anggota DPR RI Lampung I Dr.H.Muhammad Kadafi, S.H.,M.H., Anggota DPR RI Lampung II sdri. Ela Siti Nuryamah,S.Sos.,Anggota DPR Prov.Lampung fraksi PKB Noverisman Subing, S.H.,M.M, Anggota DPRD Kab.Lamtim Fraksi PKB, Wakil Bupati Lamteng selaku Ketua DPC PKB lampung tengah dr. Hi.Ardito Wijaya, Ketua Muslimat NU Kab. Lamtim Ibu Nyai Amanah, Ketua PAC Muslimat NU Sekabupaten Lamtim Total peserta 400 orang.

Baca Juga :  Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Personel Polres Lampung Timur Unjuk Kebolehan Memasak

Dalam Sambutan Ketua DPP PKB Gus Muhaimin Iskandar, menyampaikan “Alhamdulillah dan terimakasih kita bersama-sama hadir disini dalam Lindungan Allah SWT,

Selalu menjaga ke kompakkan, bersatu padu, terus kita jalankan usaha lahiriyah, terutama program organisasi, jamaah, keagamaan. ekonomi, pendidikan dan lain-lain menuju sirotol aulia wal anbiya walmursalin,” Ujarnya.

Semoga ikhtiar kita bisa lancar
Politik tidak bisa di pisahkan dari program-program PKB, agar program partai PKB baik bidang ekonomi dan pendidikan lebih maju, kekompakan di lamtim semoga menjadi contoh kekompakan di indonesia, ” Jelasnya.

Baca Juga :  Oknum ASN Inspektorat Lamtim Terjaring OTT

Dilanjutkan, peletakan batu pertama Pembangunan gedung muslimat NU Kabupaten Lamtim oleh Ketua DPP PKB Gus Muhaimin.

Selain itu juga dilakukan dengan pemotongan tumpeng tanda peletakan batu pertama pembangunan Gedung Muslimat NU Kabupaten Lampung Timur.

Acara tersebut di awali dengan Pembukaan, Istighosah di pimpin KH.Kholiq Amrullah
pengasuh Ponpes Tribakti Attaqwa Rama Puja, Raman Utara, Do’a Istighosah
KH. Sahlan Abdullah.

Perlu diketahui, Personil yang melaksanakan pengamanan dipimpin oleh Kapolsek Sukadana, Kompol Tarmansyah,SE, dengan sesuai dengan sprin Pam berjumlah 29 personil Polres Lampung Timur kegiatan selesai pada jam 12.15 Wib dan pelaksanaan aman dan kondusif.  (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum