Polisi Berikan Bantuan ke Supir Mobil, Yang Mengalami Kendala Dijalan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Bhabinkamtibmas Polsek Pasir Sakti, Polres Lampung Timur, Bentuk Peduli Jiwaku Penolong terhadap warga yang mengalami kendala saat melintasi jalan
tempat Perempatan Tugu Desa Mulyosari Kecamatan Pasir Sakti, Rabu (22/2/23).

Bhabinkamtibmas Polsek Pasir Sakti Briptu I Putu Tubagus Laya. Dalam melaksanakan tugas tanggungjawab seorang petugas kepolisian yang mempunyai jiwa penolong, dan pengayom masyarakat.

Baca Juga :  Upacara Hari Kesadaran Nasional, Kapolres Lampung Timur Berikan Penghargaan Kepada Personel Yang Berprestasi

Bhabinkamtibmas Polsek Pasir Sakti Briptu I Putu Tubagus Laya, mengatakan jiwaku adalah
Penolong dengan membantu masyarakat atau seorang supir yang melintasi jalan yang pada saat mengalami kesulitan bocor atau pecah ban mobilnya,” ujarnya.

Kemudian kami membantu mendongkrak dengan kunci roda dan membantu menggantikan ban yang rusak karena pecah bannya, ” terangnya.

Baca Juga :  Tak Sampai 1 Jam, Polsek Pasir Sakti Tangkap Pelaku Curanmor

Kami pun menghimbau kepada para pengendara roda empat dan roda dua, cek kendaraan anda, ketika melintasi yang rusak agar berhati-hati, serta persiapkan alat kelengkapan berkendara, dan posisikan kendaraan saat berpakir dalam keadaan aman, “pungkasnya. (EW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum