Babinsa Koramil Way Jepara Hadiri Penyerahan Kunci Bedah Rumah KSPL

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Komunitas Sosmed Peduli Lampung (KSPL) kembali melaksanakan kegiatan sosial bedah rumah tidak layak huni di Dusun 2, Desa Sumber Marga, Kecamatan Way Jepara.

Setelah berjalan selama 4 hari, renovasi rumah milik Bapak Saleh akhirnya selesai dan hari ini (Minggu 05 Maret 2023) adalah proses penyerahan kunci.

Hadir dalam acara penyerahan kunci, Kepala Desa Sumber Marga Abdul Rosid, Babinsa Koramil 429-09/Way Jepara Pelda Suroto, Bhabinkamtibmas Aipda N. Sulhan Fauzi, Pembina yayasan KSPL Zepwan Ismail dan warga masyarakat.

Baca Juga :  Bupati Lamtim Mengapresiasi Kodim 0429/Lamtim Adanya Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022

Pembina yayasan KSPL Zepwan Ismail dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya program bedah rumah di Desa Sumber Marga.

“Kegiatan bedah rumah di Sumber Marg ini merupakan sasaran yang ke-39. Atas nema pembina yayasan KSPL kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas sumbangsihnya sehingga program sosial ini terselenggara sesuai dengan harapan”, ujar pria yang akrab disapa Asep tersebut.

Baca Juga :  Ratusan Massa Demo Di Kantor KPU Lampung Timur

“Selanjutnya memasuki bulan Ramadhan kegiatan bedah rumah sementara di vacum kan, akan tetapi akan digantikan dengan kegiatan pemberian santunan”, pungkasnya.

Senada disampaikan oleh Babinsa Pelda Suroto bahwa program sosial bedah rumah tidak layak huni ini selaras dengan program yang dilaksanakan oleh Kodim 0429/Lamtim.

“Program ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat kurang mampu dan belum tersentuh oleh pemerintah. Harapanya bantuan ini dimanfaatkan dengan baik bagi masyarakat yang bersangkutan”, tutupnya. (Rilis/E)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum