Bupati Waykanan dan Ketua DPRD Bagikan Masker

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Waykanan (HPN) – Bupati Waykanan Raden Adipati Surya bersama Ketua DPRD Nikman Karim, melakukan sosialisasi dan membagikan Masker kepada para pedagang dan warga masyarakat di Pasar Tradisional Kampung Gunung Katun, Kecamatan Baradatu Kabupaten setempat. Selasa (21/04/2020).

Dengan pembagian masker tersebut, Bupati yang memasuki tahun ke-5 kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Edward Antony tak henti-hentinya mengajak dan menghimbau kepada seluruh jajaran dan masyarakatnya untuk tidak melakukan aktivitas diluar rumah jika tidak terlalu penting, dengan menerapkan kegiatan bekerja dan belajar dari rumah, selalu menjaga kesehatan, rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir, menggunakan masker serta Hand Sanitizer saat berada diluar rumah serta selalu menjaga jarak dengan sesama, guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, khususnya kita warga Kabupaten Waykanan.

Baca Juga :  Pemkab dan TP PKK Waykanan Berikan Bantuan ke UMKM

Hal senada dengan itu Ketua DPRD Nikman Karim juga mengatakan kepada para pedagang dan warga masyarakat disekitar untuk mengindahkan Peraturan Pemerintah guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

“Saya setuju apa yang disampaikan pak Bupati, agar kita semua bisa saling menyadari bahwa Pemerintah ingin yang terbaik buat masyarakat.
Oleh karena itu, sudah sepatutnya kita mengikuti anjuran Pemerintah seperti menggunakan masker, selalu mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir, jaga jarak sesama bila melakukan aktivitas diluar rumah dan tidak melakukan perkumpulan.” sebut Nikman Karim.

Baca Juga :  Bupati Way Kanan Hadiri RAKERDA TP PKK Provinsi Lampung

Sebelum Bupati Adipati dan Ketua TP-PKK Dessy Adipati beserta jajarannya juga telah melakukan pembagian Sembako dan Masker di sejumlah pasar dan rumah-rumah warga, guna membantu meringankan beban masyarakat dari dampak Virus Corona. (Zainal)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews