Jalin Sinergitas, Antara Pimred Halopaginews Dengan Kepala Disdikbud Lampung Timur

Foto : Redaksi Halo Pagi dan Kepala Dinas Pendidikan Lampung timur

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Jalin Silahturahmi Antara Pimpinan Redaksi Halopaginews.com, Eko Wahyuntoro Dengan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Timur Marsan,S.Pd, di ruang kerjanya, Kantor Disdikbud Kabupaten Lampung Timur, Senin, (6/3/2023).

Disambut baik oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Timur Marsan, S.Pd, ia mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan Redaksi Halopaginews.com yang telah berkunjung ke kantor kami, dengan adanya jalin silahturahmi ini akan menambah rejeki, memanjangkan umur,”ucapnya Kadis Marsan.

Marsan, juga berpesan kepada pimpinan redaksi Halopaginews.com bisa bersinergitas dengan pihak instansi sekolahan, memberikan literasi, dedikasinya edukasi, inovasi teknologi digital dan memotivasi untuk Pendidikan Sekolahan baik dari SD, SMP, SMA, yang ada di lampung timur ini, bisa menjadi luar biasa dan lebih unggul ke tingkat nasional, “jelasnya.

Baca Juga :  Camat Purbolinggo Perintahkan Kades Taman Fajar Kembalikan Dana PUAP Fajar Makmur ke Pengurusnya

Sementara ini, sekolah negeri yang ada di lampung timur sekarang ini banyak ketinggalan dengan sekolah swasta yang mempunyaiΒ  inovasi baru dan lebih unggul, maka dari itu saya juga berharap sekolah negeri harusnya bisa lebih unggul, mereka bisa kenapa kita tidak bisa, bersaing sehat itu bagus, dengan inovasi-inovasi baru, maka kita harus ciptakan trobosan, inovasi-inovasi baru yang sangat luar biasa, ” terangnya Kadis Marsan.

Baca Juga :  Tim Audit Irwasda Polda Lampung Kunjungi Polres Lampung Timur

Dikesempatan itu, Eko Wahyuntoro Pimred Halopaginews.com juga mengucapkan terimakasih kepada Pak Kadis Marsan, yang telah memberikan waktu bertemu menjalin silahturahmi, “Semoga dengan adanya silahturahmi jalin bersinergitas antara Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Timur dengan Media Halopaginews, kedepannya saling mensupport dan mendukung kegiatan memajukan pendidikan sekolah negeri yang ada di lampung timur berjaya, “ungkapnya. (Akbar)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum