Indahnya Berbagi, Polsek Jabung Bagikan Takjil Kepada Warga Jelang Buka Puasa

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Polres Lampung Timur Polda Lampung, membagikan Takjil kepada masyarakat Jabung, Jum’at (24/3/23).

Kegiatan pembagian Takjil tersebut dipimpin langsung Kapolsek Jabung IPTU Rudi Krisbiantoro bersama anggota, serta Saka Bhayangkara, Takjil diberikan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas.

Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar melalui Kapolsek Jabung IPTU Rudi mengatakan, diawal bulan Ramadhan ini, pembagian takjil dilaksanakan di jalan raya wilayah kecamatan Jabung, disamping membagikan Takjil, Polsek Jabung juga pastikan ketertiban dan kelancaran arus lalu -lintas tetap kondusif.

Baca Juga :  Hadiri Syukuran Hari Lalu Lintas, Kapolres Lamtim Terima Piala Pocil

Pembagian Takjil di mulai pada pukul 16.30 wib s/d 17.30 wib dapat berjalan aman dan kondusif. Tujuan pembagian Takjil tersebut, salah satu bentuk kepedulian Polsek Jabung kepada masyarakat.

Salah satu Ibu-ibu mengucapkan syukur alhamdullilah, dari awal puasa mudah-mudahan sampai akhir dapat berjalan lancar, dan mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian Polsek Jabung yang sudah membagikan Takjil, ibu itu mengucapkan senang sekali.

Baca Juga :  Janggal!! Ketua DPD APKAN Lamtim, Tidak Puas Dengan Jawaban KPUD Yang Dilayangkan

Di momen bulan Ramadhan ini pembagian takjil kita jadikan sebagai ladang Ibadah, dan salah satunya kita saling berbagi, terlebih lagi mereka yang sangat membutuhkan. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum