Besok, DPC Radjawali Metro Adakan Latberan

0
323
Foto: ist

Metro (HPN) – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Radjawali yang di ketuai oleh Andika Surahman, mengumumkan bahwa akan ada acara Latberan setiap hari Rabu dan Jum’at, bertempat di Pasar Burung Ganjar Agung, Kota Metro. Selasa (22/01/2020).

Ketua Andika Surahman, sekaligus pencetus Latihan Bersama (Latber) tersebut mengatakan, bahwa akan memajukan Radjawali di Kota Metro, demi kejayaan EO Radjawali dan di Kota Metro.

“Saya akan lebih memajukan EO Radjawali di Kota Metro.” pungkasnya.

“DPC Radjawali di Kota Metro memang sempat vakum maka nya saya ambil alih jadi ketua DPC, demi memajukan rajawali di kota metro maka nya saya jadwal kan Latber di Hari Rabu dan jum’at agar bisa memanja kan penghobi kicau yang ada di metro.” tambahnya.

Baca Juga :  Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah FH UM Metro, Gelar Forum Diskusi Ilmiah Masyarakat

Sementara Bob Hardi, selaku penghobi kicau mania Kota Metro sangat mendukung dengan di gelarnya Latber setiap Rabu dan jum’at. Sebab anitusiasme Kicau Mania semakin banyak, terutama dengan Burung Love Bird.

Hasil bincang-bincang awak media dengan salah satu penghobi Kicau Pandu Darma, “Kalau saya ini Hobinya burung Kenari mas, Karna kenari sering moncer di gantangan Pandu nama sapaan nya juga Ahli dalam merawat kenari setiap kenari di rawat nya pasti moncer atau juara hobi sambil menghasil kan mas.” ujarnya.

Baca Juga :  Wakil Walikota Pimpin Musrenbang Kelurahan Yosomulyo

“Semenjak di adakan nya Latber tersebut saya sering sekali gantang di sini dan saya sangat puas dengan DPC Radjawali yang benar benar memanjakan kicau mania kota metro,salut buat rajawali kota metro sukses dan Terbang tinggi.” kata Pandu.

Salah satu pengurus DPC Radjawali Febri Pamungkas juga bekerja ekstra untuk memajukan rajawali dan meluangkan waktunya, “Meski saya sangat sibuk dengan pekerjaan saya tapi tetap meluangkan waktu buat rajawali.” tutupnya (Samsul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here