Bulan Suci Ramadhan, Sat Reskrim Polres Lampung Timur Beri Bantuan ke Warga

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Lampung Timur Polda Lampung datangi beberapa rumah warga masyarakat Sukadana, pada Senin (3/4/2023).

Bukan melakukan penggerebekan ataupun penangkapan, namun memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan di Bulan Penuh Berkah, Bulan Suci Ramadhan.

Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar melalui Kasat Reskrim Iptu Johanes EP Sihombing memimpin langsung pelaksanaan kegiatan ‘Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri’ tersebut.

Baca Juga :  Solat Subuh Berjamaah, Kapolres Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024

“Ya, hari ini kami turun ke masyarakat guna memberikan bantuan berupa sembako kepada mereka yang dirasa membutuhkan,” ujarnya.

Kasat Reskrim beserta anggota memberikan bantuan tersebut ditengarai kenaikan bahan pokok Bulan Ramadhan menjelang Idul Fitri ini.

Salah satunya ialah Mbah Kardin(69) yang telah menderita sakit menahun yang oleh Sat Reskrim diberikan bantuan kepadanya.
Juga beberapa warga lain yang mendapat bantuan diantaranya Sudaryanto (58) menderita sakit mental, Mat Rohani(45) dengan sakit pendengaran serta Suparno(75) yang menderita stroke dan lumpuh.

Baca Juga :  Nekat Melawan Saat Ditangkap, Pencuri Sapi Di Lamtim Diberikan Tindakan Tegas Terukur Oleh Polisi

“Tujuan kami ialah membantu, berharap masyarakat yang menerima merasa diringankan bebannya serta semoga kami juga kedepannya bisa membantu masyarakat yang lain yang juga membutuhkan,” pungkas Kasat Reskrim.
(Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum