Anies Silaturahmi ke Rumah AHY, Demokrat: Pertemuan Penuh Keakraban

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang -(HPN)- Indonesia, Anies Baswedan, Bacapres Koalisi Perubahan, menghadiri Silaturahmi Idul Fitri 1444 Hijriah yang diadakan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. Silaturahmi Idul Fitri ini diadakan Agus di kediamannya di Darmawangsa, sejak pk.19.00 wib di hari pertama lebaran. 23/04/23

Foto istimewa, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, mas Agus Harimurti Yudhoyono dan mas Anies Rasyid Baswedan beserta istri

“Iya, memang benar. Mas Anies Baswedan menghadiri Silaturahmi Idul Fitri 1444 Hijriah di kediaman Mas Agus tadi malam. Mas Anies datang sekitar pk.19.00 WIB,” jelas Agust Jovan Latuconsina, Wasekjen DPP Partai Demokrat, yang ikut mendampingi Ketua Umum Partai Demokrat, AHY, dan Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky, menyambut Anies tadi malam.

Baca Juga :  LITERASI DIGITAL KABUPATEN LAMPUNG SELATAN – PROVINSI LAMPUNG

Jovan menjelaskan kalau Anies duduk semeja dengan tuan rumah, Mas AHY, dan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono. “Mas Anies beserta istri duduk semeja dengan Pak SBY, Mas AHY, dan mbak Annisa. Mas Anies menikmati makanan asal Aceh,” lanjut Jovan.

Foto istimewa kehangatan silahturahmi luar biasa

Pertemuan antara Anies, AHY, dan Pak SBY ini berlangsung hangat dan penuh keakraban. Anies berada di kediaman AHY selama 2 jam. “Mas Anies dan Mas AHY juga sempat menghibur tamu-tamu undangan yang hadir dengan nyanyi bareng,” ujar Jovan.

Baca Juga :  Kirim Surat Ke Pengadilan Negeri Menggala, DPC Demokrat Tulang Bawang : Tidak Ada Celah KSP Moeldoko Untuk Mengambil Alih Demokrat!

Secara terpisah, Anies mengakui mendapatkan wejangan dan cerita dari Bapak SBY. Anies menyebutkan silaturahmi di rumah AHY sebagai pertemuan yang begitu hangat, dengan hidangan lebaran yang semuanya enak.

Herzaky Mahendra Putra

Kepala Badan Komunikasi Strategis/Koordinator Juru Bicara

DPP Partai Demokrat

Dilaporkan oleh : redaksi Daerah