Suasana Lebaran, Rasa Dukacita Menyelimuti DPC AJOI Lampung Timur

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Suasana lebaran menyelimuti rasa dukacita keluarga besar (DPC AJOI Lampung Timur) Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Kabupaten Lampung Timur.

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un (bahasa Arab: إِنَّا لِلَّٰهِ وَإِنَّا إِلَيْهِ رَاجِعُونَ, ʾinnā li-llāhi wa-ʾinna ʾilayhi rājiʿūna) adalah potongan dari ayat Al-Qur’an, dari Surah Al-Baqarah, ayat 156. Isi penuh ayat tersebut adalah:

Lafadz Inna lillahi wa Inna Ilayhi Rajiun
الَّذِينَ إِذَا أَصَابَتْهُمْ مُصِيبَةٌ قَالُوا إِنَّا لِلَّهِ وَإِنَّا إِلَيْهِ رَاجِعُونَ

“(Yaitu) orang-orang yang apabila ditimpa musibah, mereka mengucapkan: Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji’uun” (Sesungguhnya kami adalah kepunyaan Allah dan kepada Allah jugalah kami kembali). (Al-Baqarah 2:156)

Kalimat tersebut terucap dari seluruh jajaran Kepengurusan dan Anggota DPC AJOI Kabupaten Lampung Timur, Rabu (26/04/2023).

Baca Juga :  SMSI Lampung Timur Gelar Rapat Kerja Ahir Tahun 2022

Atas Kepergian untuk selamanya Almarhum Arifin Bin Ismail Nawawi selaku Anggota DPC AJOI meninggalkan rasa terharu dan rasa duka yang sangat mendalam di rasakan pada wadah Aliansi Jurnalistik Online Indonesia, Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Lampung Timur.

“Beliau semasa hidupnya banyak memberikan dorongan atau Mutivasi agar DPC AJOI Kabupaten Lampung Timur dapat berprestasi sesuai pada tugas dan fungsinya,” ucap Ketua DPC AJOI Kabupaten Lampung Timur, Ahmad Hamami saat laksanakan Tauziah di Rumah Duka.

Di jelaskannya, Almarhum juga semasa hidupnya sangatlah baik, dan santun dalam bertutur kata serta dalam mengambil langkah sangat teliti dan Berhati-hati, sehingga dalam wadah organisasi ini sangat merasa kehilangan atas kepergian Almarhum Arifin Bin Ismail.

Baca Juga :  DPC AJOI Lamtim Sambangi Kantor Dinas Pendidikan Lamtim Terkait Pemberitaan Tentang di SMPN3 Way Bungur

“Kami sudah sangat mengenal akan karakter dan santunnya beliau, sehingga semasa hidupnya kami semua menganggap Almarhum sebagai orang tua sendiri, kami DPC AJOI Bener-bener kehilangan, sosok seorang bapak yang sangat baik ini,” beber Ahmad Hamami dengan mata berkaca-kaca menahan rasa sedihnya.

Ditempat yang sama, selaku Sekretaris DPC AJOI Kabupaten Lampung Timur, mengakui kebaikan dan santunnya Almarhum Arifin Bin Ismail dalam berorganisasi dan dalam kehidupan sehari-harinya.

“Selamat Jalan, tempat yang indah sudah Alloh siapkan untuk mu, terima kasih atas segala kebaikan yang sudah engkau berikan pada kami, baik pengetahuan dan nasehatnya, “Semoga surga Allah SWT, engkau rasakan, Sekretaris DPC AJOI Kabupaten Lampung Timur. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum