Bersama Masyarakat, Babinsa Way Bungur Bersihkan Lingkungan Kantor Desa

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Menjaga kebersihan lingkungan tempat kerja merupakan hal penting dilakukan. Tidak terkecuali di lingkungan Kantor Desa Toto Mulyo, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Selasa, (23/5/2023).

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 429-02/Way Bungur Kodim 0429/Lamtim Serma Agus Susanto bersama perangkat dan warga masyarakat Desa Toto Mulyo melaksanakan kerjabakti di lingkungan balai desa.

Baca Juga :  Sinergi Dengan Insan Pers, Dandim 0429/Lamtim Hadiri HUT Ke-5 Media Halopaginews

“Selain membuat lingkungan menjadi lebih asri dan bersih kita juga bekerja melayani masyarakat juga lebih nyaman”, ujar Babinsa di sela-sela kegiatan.

Serma Agus menambahkan, Babinsa harus menjadi contoh dan pelopor dalam setiap kegiatan di desa binaan.

“Terbukti meskipun menggunakan alat sederhana seperti cangkul, parang, arit, sapu dan pemotong rumbut masyarakat terlihat antusias melaksanakan kegiatan pembersihan lingkungan Balai Desa,” tambahnya.

Baca Juga :  Aktif Dampingi Serbuan Vaksinasi, Ini Pesan Dandim 0429/Lamtim Kepada Para Babinsa

Lebih lanjut dikatakan, hadirnya Babinsa dalam kegiatan adalah bentuk kekompakan dan kebersaman dengan masyarakat di wilayah binaan.

“Dampak positif dari kegiatan gotong royong adalah warga semakin sadar pentingnya menjaga kebersihan agar tercipta suasana yang bersih, sehat, nyaman serta aman”, pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum