Bersama Masyarakat, Babinsa Way Bungur Bersihkan Lingkungan Kantor Desa

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Menjaga kebersihan lingkungan tempat kerja merupakan hal penting dilakukan. Tidak terkecuali di lingkungan Kantor Desa Toto Mulyo, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Selasa, (23/5/2023).

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 429-02/Way Bungur Kodim 0429/Lamtim Serma Agus Susanto bersama perangkat dan warga masyarakat Desa Toto Mulyo melaksanakan kerjabakti di lingkungan balai desa.

Baca Juga :  Kapolsek Purbolinggo, Jadi Inspektur Upacara Penurunan Bendera Merah Putih HUT RI ke77

“Selain membuat lingkungan menjadi lebih asri dan bersih kita juga bekerja melayani masyarakat juga lebih nyaman”, ujar Babinsa di sela-sela kegiatan.

Serma Agus menambahkan, Babinsa harus menjadi contoh dan pelopor dalam setiap kegiatan di desa binaan.

“Terbukti meskipun menggunakan alat sederhana seperti cangkul, parang, arit, sapu dan pemotong rumbut masyarakat terlihat antusias melaksanakan kegiatan pembersihan lingkungan Balai Desa,” tambahnya.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Bersama Kapolres Lamtim Pimpin Patroli Skala Besar

Lebih lanjut dikatakan, hadirnya Babinsa dalam kegiatan adalah bentuk kekompakan dan kebersaman dengan masyarakat di wilayah binaan.

“Dampak positif dari kegiatan gotong royong adalah warga semakin sadar pentingnya menjaga kebersihan agar tercipta suasana yang bersih, sehat, nyaman serta aman”, pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum