Sebanyak 444 KPM, Pemdes Cempaka Salurkan Bantuan Beras ke Warga

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Utara-(HPN)- Pemerintahan Desa Cempaka, Kecamatan Sungkai Jaya, Kabupaten Lampung Utara, melakukan kegiatan membagikan bantuan beras tahap kedua, kepada masyarakat penyaluran telah dilaksanakan di kantor desa setempat, Kamis (25/05/2023).

Sebanyak 444 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di desa Cempaka, kecamatan Sungkai Jaya, menerima bantuan pangan berupa beras seberat 10 kilogram. Bantuan tersebut bersumber dari cadangan pangan pemerintah tahun 2023 dan disalurkan sebagai bagian dari program bantuan sosial yang dilakukan oleh Pemerintah.

Bantuan pangan ini diberikan sebagai upaya pemerintah dalam membantu masyarakat dan meringankan beban ekonomi mereka. Bantuan ini akan diberikan kepada keluarga yang tergolong miskin dan kurang mampu serta membutuhkan bantuan pangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga :  Dinas PP Dan KB Lampung Utara, Salurkan Uang Operasional Dan ATK SUB PPKBD

Sementara itu, Kepala Desa Cempaka, Ibu Rizky, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah yang telah memberikan bantuan pangan tersebut. Menurutnya, bantuan tersebut sangat membantu masyarakat di desanya

“Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah yang telah memberikan bantuan pangan kepada masyarakat di desa Cempaka, Bantuan ini sangat membantu masyarakat kami yang terdampak pandemi dan kesulitan ekonomi. Kami berharap bantuan seperti ini dapat terus diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar ibu Rizky

Baca Juga :  Warga Binaan di Rutan Kelas llB Kotabumi Dapatkan Asimilasi Dirumah

Kepala desa Cempaka Rizky pun berharap semoga dengan adanya bantuan beras ini bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat desa Cempaka,

Sebagai Kades Cempaka, Rizky mengatakan dirinya akan selalu terus berbuat demi kemajuan desa, serta akan berusaha memeratakan pembangunannya sesuai kebutuhan masyarakat.

”Jagalah desa kita dengan rasa tanggung jawab yang tinggi, ciptakan kedamaian serta kerukunan antar warga,” tutup Risky.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri Sekertaris Camat (Sekcam) Sungkai Jaya Alpasah dan jajaran nya, Kapolsek diwakili Kanit inter Afrizal. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum