Wakil Bupati Azwar Hadi, Salurkan Bantuan Pangan ke Warga Desa Margototo

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

METRO KIBANG-(HPN)- Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Memberikan sambutan dalam acara penyaluran bantuan pangan Kabupaten Lampung Timur Tahun 2023 yang dilaksanakan di Aula Balai Desa Margototo,Kecamatan Metro Kibang, Jum’at (26/05/2023).

Hadir dalam acara tersebut Camat Metro Kibang dan Masyarakat Desa Margototo.

Dalam arahannya Azwar menyampaikan ia mengapresiasi acara tersebut dan berharap penyaluran bahan pangan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh penerima bantuan.

Baca Juga :  Wakil Bupati Lamtim, Survei Akreditasi RSUD Sukadana Lamtim
Foto, Wakil Bupati Lampung Timur
Foto, Wakil Bupati Lampung Timur

Selain itu ketua PMI itu juga menjelaskan kehadirannya tersebut adalah ingin meninjau langsung proses pemberian bantuan kepada masyarakat.

“Saya dari pemerintah daerah mengapresiasi kegiatan pada hari ini. harapannya kegiatan ini bisa membantu kebutuhan pangan keluarga di Lampung Timur dan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya, ” terangnya.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Jadi tujuan saya kemari adalah untuk mengecek apakah pemberian bantuan ini sudah dilakukan sesuai. untuk itu kepada bapak camat dan kepala desa serta jajaran mohon kerjasamanya agar penyaluran bantuan ini bisa berjalan dengan baik dan tepat sasaran tentunya, “pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum