Foto, Ormas Laskar Merah Putih Provinsi Lampung Siap Bersinergi Mendukung Program Pemerintah Provinsi Lampung
Foto, Ormas Laskar Merah Putih Provinsi Lampung Siap Bersinergi Mendukung Program Pemerintah Provinsi Lampung

BANDAR LAMPUNG-(HPN)-  Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Provinsi Lampung siap bersinergi mendukung program pemerintah Provinsi Lampung di bidang pelayanan publik, sosial kemasyarakatan, maupun penanganan bencana demi kenyamanan masyarakat.

Hal itu disampaikan Ketua Laskar Merah Putih Provinsi Lampung Ir. Budi Indrarto didampingi Direktur Media Center Rudhy Hardianto, S.E., saat berkunjung ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM), Kamis (6/1/2022).

Menurut Budi, Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek menjadi instansi pemerintah ke sekian yang dikunjungi Laskar Merah Putih Provinsi Lampung. Dia juga mengatakan LMP akan mengunjungi semua instansi sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah Provinsi Lampung.

Dalam kunjungan ini LMP Provinsi Lampung disambut Direktur RSUAM dr. Lukman Pura, Sp.PD., K-GH., M.H.SM dan Humas RSUAM Ria.

Baca Juga :  SD Negeri 2 Rawa Laut Buat Video Klip lagu "Cangget Agung"

Kepada media ini Budi mengatakan mengaku terkesan dengan sambutan Direktur Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek yang menerima dengan ramah dan terbuka.

“Terima kasih kami ucapkan, sambutan Pak Direktur sangat baik. Kami seakan menemui seorang bapak yang lama tidak berjumpa. Beliau memang pantas memimpin Rumah Sakit kebanggaan masyarakat Lampung ini. Saya yakin di bawah kepemimpinan beliau RS Abdul Moloek akan semakin besar,” tutur Budi.

Sementara itu, Direktur RSUDAM Lukman mengatakan saya akan turun lapangan secara langsung memantau situasi RSUD Abdul Moeloek. Dia juga mengatakan akan mengawasi kinerja pegawai rumah sakit milik pemerintah ini.

“Ke depan semua yang selama ini dianggap kurang baik akan kita benahi agar Rumah Sakit kebanggaan masyarakat Provinsi Lampung ini semakin baik,” ucap Lukman.

Baca Juga :  LKBH SMSI Siap Mengawal Pengaduan Secara Gratis

Selain itu Lukman juga mengatakan dia siap dan welcome menerima siapapun, asalkan dengan tujuan yang baik. Dan juga meminta kepada media maupun ormas untuk ikut mengawasi kinerja rumah sakit ini bukan sebaliknya mengganggu mari kita sama sama jaga Rumah sakit ini ” Pintanya.

“Jangan ada yang mengatakan susah menemui Direktur karena saya siap menerima siapa saja. Hanya mungkin terkadang waktu yang belum pas karena padatnya jadwal kegiatan. Kemudian, silakan bantu mengawasi rumah sakit ini, beri saran agar menjadi lebih baik lagi. Saya siap menerima saran dan kritik yang membangun demi kemajuan RSU Abdul Moeloek yang lebih baik lagi kedepannya,” pungkasnya. (TIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here