Dalam Satu Malam, Angin Puting Beliung Melanda 5 Desa Se-kecamatan Raman Utara

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Telah terjadi Bencana Alam hujan deras disertai angin kencang (angin puting beliung) di jalan umum Dusun V Desa Ratna Daya, Kecamatan Raman Utara Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (27/5/23) jam 21.45Wib Malam.

Pasalnya, dalam satu malam angin puting beliung melanda di lima Desa, Se-kecamatan Raman Utara.

Foto, Kapolsek Raman Utara
Foto, Kapolsek Raman Utara

Hal itu disampaikan oleh Kapolsek Raman Utara Iptu Sunaryo,SE, telah terjadi bencana alam hujan disertai angin kencang yaitu angin puting beliung, yang melanda 5 Desa, se-Kecamatan Raman Utara, yakni dari Desa Raman Aji, Desa Rukti Sedyo, Desa Kota Raman, Desa Ratna Daya, Desa Raman Fajar,”ucapnya Kapolsek.

Baca Juga :  Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Raman Utara Dan Siswa SMK N1, Lakukan Aksi Peduli Bersihkan Sampah di Lapangan

Dalam kejadian tersebut, mengakibatkan tiang listrik roboh serta rumah warga rusak dan tidak ada korban jiwa.

Foto, Bhabinkamtibmas Polsek Raman Utara
Foto, Bhabinkamtibmas Polsek Raman Utara

“Kami bersama anggota polsek dan petugas PLN serta warga, mengecek dibeberapa tempat kejadian tersebut, kemudian memindahkan tiang listrik yang roboh dijalan, membersihkan pohon tumbang dan perbaikan rumah, karena asbes, spandek rumah warga banyak yang roboh, “jelasnya.

Baca Juga :  Edarkan Hexymer, 2 Orang Pemuda Di Tangkap Sat Res Narkoba Polres Lamtim

Diketahui, personil yang hadir Kapolsek Raman Utara Iptu Sunaryo, SE, Kanit Intel Aipda Heppy. N, Bhabinkamtibmas Bripka Darsando, Petugas PLN Aat, Jafriyal, Supri, Edi, Anggi, Rendra, Para Kades Setempat dan Warga. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum