Berikan Pengarahan, Dandim 0429/Lamtim Minta Anggotanya Hindari Pelanggaran

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH berikan pengarahan (Jam Komandan) kepada Prajurit Kodim, bertempat di Aula Gatot Soebroto, Jl. Soekarno-Hatta, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Kamis (27/10/2022).

Dalam arahanya Dandim menyampaikan beberapa hal terkait tentang 4 Program Unggulan TNI AD yang dicanangkan oleh Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman dan 3 Penekanan Presiden Joko Widodo.

Adapun empat program unggulan Kasad tersebut yaitu Program Ketahanan Pangan, Program Pengentasan Stunting, Program TNI AD Manunggal Air, dan Program Kampung/Desa Pancasila.

Baca Juga :  Bupati Dawam Rahardjo, Menyerahkan Buku Biografi KH Ahmad Hanafiah Kepada Ketua TP-PKK Lamtim
Foto, Kodim 0429/Lamtim
Foto, Kodim 0429/Lamtim

“Mari kita selaku Satuan Teritorial mengimplementasikan program unggulan Bapak Kasad, karena Program tersebut mencakup juga penekanan Presiden RI Joko Widodo”, kata Dandim.

Selanjutnya Pria Alumni Akmil 2002 ini juga terus menekankan kepada seluruh Anggota agar menghindari pelanggaran terkhusus penyalahan narkoba.

“Hindari pelanggaran sekecil mungkin yang nantinya akan merugikan pribadi, keluarga dan satuan. Terkait pelanggaran penyalahgunaan narkoba nanti adakan sidak (tes urine)”.

Pada kesempatan tersebut, Dandim juga mengingatkan agar seluruh Prajurit dan keluarga hindari gaya hidup mewah.

“Jangan bergaya hedonis, karena saat ini judi online marak dimasyarakat. Hal ini terjadi akibat tuntutan ekonomi dan gaya hidup yang mewah. Untuk itu syukuri apa yang sudah kita miliki”. Imbuh Dandim.

Baca Juga :  Kendaraan Dinas Kodim 0429/Lamtim Di Cek Oleh Tim Asnik Denpal II/ 3 Bandar Lampung

Tak lupa Dandim menekankan dalam rangka menghadapi tahun politik supaya seluruh Prajurit dan PNS agar tidak terlibat dalam politik praktis.

Sebelum mengakhiri sambutanya, Dandim menekankan kepada seluruh anggota agar tetap menjaga soliditas sesama anggota serta terus meningkatkan sinergitas dengan Polri serta instansi terkait guna melanjutkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum