Triyanto Pengusaha Swasta, Menjadi Pembina DPC AJOI Kota Metro

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Kota Metro, (DPC AJOI Kota Metro) pengangkatan dan penyerahan Cinderamata kepada Dewan Pembina DPC AJOI Kota Metro Triyanto.

Acara berlangsung di sekretariat DPC AJOI Kota Metro, di jalan Riyachudu, Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro, Jum’at (2/6/23).

Hal itu di sampaikan oleh Ketua DPC AJOI Kota Metro Antoni, kami mengangkat Triyanto pengusaha metro menjadi pembina DPC AJOI Kota Metro, sekaligus penyerahan cinderamata berlangsung di terima oleh pembina AJOI Kota Metro Triyanto.

Baca Juga :  Ini Sosok Viral, Aksi Heroik Dokter Bantu Wanita Melahirkan di Pasar Cendrawasih

Adanya bentuk cinderamata ini, agar terjalin kekompakan saling mengisi, saling menjaga marwah organisasi, dan mensupport kegiatan organisasi, serta membimbing kepada seluruh jajaran pengurus , “ucapnya Ketua.

Selain itu, kami ucapkan terimakasih kepada pembina yang baru ini, sudah menjadi keluarga besar AJOI Kota Metro, apapun bentuknya sinergitas itu saling di jaga.

“Kami juga berharap kepada jajaran pengurus DPC AJOI Kota Metro agar menjaga marwah organisasi, saling berkomitmen menjaga kekompakan tetap solid, “cetusnya Ketua DPC AJOI.

Sementara itu, Triyanto pembina DPC AJOI Kota Metro mengucapkan terimakasih kepada ketua DPC AJOI Kota Antoni,dan Sekretaris DPC AJOI Kota Eko Wahyuntoro, jajaran pengurus, anggota, yang sudah menerima saya sebagai pembina AJOI Kota Metro,

Baca Juga :  Tahfidz Al-Qur'an, Pelepasan Dan Perpisahan Kelas IX SMP 1 Ma'arif Metro

Semoga amanat yang di berikan kepada saya sebagai pembina DPC AJOI Kota Metro bisa membina,memberikan support kegiatan membesarkan nama baik organisasi ini, dan bisa bersinergi baik kepada pengusaha swasta dan  pemerintahan kota metro, “Semoga DPC AJOI Kota Metro Jaya selalu dan Metro ceria, “pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum