GML Metro Berikan Kursi Roda dan Bantuan Paket Sembako ke Suminah

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Ormas Gerakan Masyarakat Lokal Indonesia (GML) Dewan Pimpinan Daerah Kota Metro Kembali memberikan Kursi Roda dan Bantuan paket sembako kepada Suminah warga jl Nuri RT/RW 055/020 yang Cacat di Kelurahan Banjarsari Metro Utara, Rabu (05/10/2022).

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPD GML Indonesia Kota Metro Slamet Riadi “Hari ini kita kembali memberikan Kursi roda agar bisa buat beraktifitas sekaligus jugaΒ  bantuan paket sembako untuk bisa membantu meringankan,”beliau ini binaan kita Jum’at berkah,”ucapnya Slamet Riadi.

Baca Juga :  Kadishub Metro I Gede Made, Berkoordinasi Dengan Polres Metro dan Kodim 0411/KM Terkait Keamanan Mudik 2022

Masih menurut Slamet Alhamdulillah ini sudah ke 34 kalinya GML Indonesia Kota Metro memberikan Kursi Roda kepada Warga yang membutuhkan terutama Cacat, Lumpuh, Lansia dan Jompo, ini memang sudah komitmen kami peduli untuk masalah-masalah Kemanusiaan”. Imbuh Slamat Riadi.

Sementara itu dengan penuh sukacita dan terharu Suminah selaku penerima Kursi Roda mengatakan “Terima kasih ya nak, Alhamdulillah sudah dibantu kursi roda dari Ormas GML ini sangat saya butuhkan sekali lho, dan sangat bermanfaat untuk beraktifitas Semoga Alloh membalas kebaikan berlipat ganda,” ujarnya. (RilisGML)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum