Bupati Didampingi Wakil Bupati Lamtim, Berharap Para Jama’ah Menjadi Haji Mabrur Dan Mabruroh

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Sukadana-(HPN)- Kedatangan Para Jama’ah Haji kembali ke wilayah Kabupaten Lampung Timur disambut Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

Atas nama Pemerintah Daerah dan selaku Bupati Lampung Timur beserta seluruh jajaran, kami ucapkan Selamat datang kembali di tanah air, kepada para Jama’ah Haji Kabupaten Lampung Timur, Kita semua berharap, semoga seluruh Jama’ah Haji Kabupaten Lampung Timur menjadi haji yang Mabrur dan Mabruroh.

Hal itu disampaikan Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo di dampingi Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi saat memberi sambutan Penyambutan Jama’ah Haji Kloter 17 Kabupaten Lampung Timur yang berlangsung di Aula Gedung Islamic Center Kabupaten Lampung Timur, senin (10/07/2023)

Baca Juga :  Gladi Bersih Dalam Rangka Pengukuhan Pengurus MPAL Lampung Timur

Tentunya jama’ah Haji sekalian sudah rindu, ingin bertemu kembali dengan sanak keluarga. Semoga rasa rindu Bapak/Ibu sekalian selama menunaikan ibadah haji di Tanah Suci, akan segera terobati.”ujarnya Bupati Dawam Rahardjo.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Setelah melaksanakan ibadah haji, semoga kedepannya bapak/ibu dan saudara sekalian, akan semakin lebih baik dalam membawa diri dan beribadah, maupun berinteraksi dengan lingkungan.

Selanjutnya, dengan melaksanakan Ibadah Haji, selain saudara telah melaksanakan perintah agama, tentunya telah banyak mendapat pengalaman-pengalaman spiritual yang bernilai universal, yang Insya Allah dapat saudara serap, sebagai cerminan diri dan mawas diri, dalam menjalani kehidupan sehari-hari, sebagai pribadi umat muslim.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Dampingi Danrem 043/Gatam Tinjau Kesiapan Lokasi Kunjungan RI 2

Sekali lagi atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah, saya mengucapkan selamat bagi semua Jamaah Haji, khususnya Jemaah Haji Kabupaten Lampung Timur.

Foto, Para Jama'ah Haji
Foto, Para Jama’ah Haji

Oleh karena itu, sesungguhnya bapak/ibu dan saudara sekalian termasuk orang-orang yang beruntung, dapat memenuhi panggilan untuk menunaikan ibadah haji ke tanah suci.”terangnya Bupati Dawam.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat datang kembali dan selamat bertemu dengan sanak keluarga.

Selamat jalan menuju kediaman masing-masing, dan bertemu kembali dengan keluarga serta sanak saudara. “Semoga Allah SWT senantiasa menyertai langkah bapak/ibu dan saudara sekalian, “pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum