Bupati Dawam Rahardjo Membuka Lomba Teknologi Dan Inovasi di Lampung Timur Tahun 2023

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

SUKADANA-(HPN)- Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo membuka Lomba Teknologi dan Inovasi Daerah Kabupaten Lampung Timur Tahun 2023 di Balai Desa Sukadana Ilir Kecamatan Sukadana, (18/10/23)

Dalam sambutannya, Bupati Dawam Rahardjo menyampaikan kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur sangat mengapresiasi para generasi muda yang antusias untuk mengikuti dan berkompetisi pada Lomba Teknologi dan Inovasi Daerah,”ujarnya.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Hal ini meyakinkan saya masa depan Lampung Timur akan cemerlang karena didukung generasi muda kreatif, inovatif yang bersemangat tinggi.

Baca Juga :  Bupati Lamtim Berharap SILTAP Para Perangkat Desa Sabar Menunggu

“Saya berharap melalui lomba ini dapat menjadi ruang ekspresi media aktualisasi dan pengembangan potensi diri sekaligus sarana promosi daerah guna menjaring minat calon investor, “kata Bupati.

Selanjutnya Bupati Dawam menyampaikan bahwa lomba tersebut bertujuan untuk meningkatkan inovasi serta perkembangan ilmu pengetahuan bagi para generasi muda.

“Perlu saya sampaikan bahwa lomba teknologi dan inovasi daerah ini adalah bertujuan meningkatkan inovasi perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta mendorong kreativitas masyarakat terutama generasi muda agar mampu menghasilkan karya-karya yang inovatif kreatif dan bermanfaat bagi Lampung Timur, “pungkasnya.

Baca Juga :  Pisah Sambut, Kapolres Lamtim AKBP Zaky Alkazar Nasution, Diganti Oleh AKBP M.Rizal Muchtar

Diketahui, acara tersebut dihadiri Bupati Lampung Timur M.Dawam Rahardjo, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah serta Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum