Bupati Dawam Rahardjo, Berpesan Panitia Olimpiade Olahraga Siswa Nasional Tahun 2023 Harus Sportif

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Purbolinggo-(HPN)- Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Memberi Sambutan Sekaligus Membuka Kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Kabupaten Lampung Timur di Stadion Mini Kecamatan Purbolinggo, Senin (24/7/2023)

Hadir mendampingi Bupati Dawam Rahardjo, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Timur, Ketua Panitia, Mandala Putra Marga, Para Korwil Sekabupaten Lampung Timur serta Para Kepala Sekolah SMP dan SD.

Mengawali acara tersebut M. Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan selamat datang kepada para peserta Olimpiade.

Dalam kesempatan ini saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan selamat datang kepada para peserta Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tahun 2023,” ujarnya.

Baca Juga :  Bupati Lamtim Mengapresiasi Kodim 0429/Lamtim Adanya Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

 

Selanjutnya, “Saya berpesan kepada Panitia dan peserta Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tahun 2023, agar dapat melaksanakan kegiatan secara sportif sehingga tujuan dari dilaksanakannya kompetisi ini dapat tercapai dengan maksimal, “terangnya.

M.Dawam Rahardjo juga menyampaikan bahwa acara tersebut saya penting bagi pengembangan potensi dalam meraih prestasi.

“Pelaksanaan O2SN saat ini memberikan nuansa yang sangat melekat tentang pentingnya pengembangan potensi serta kreativitas siswa, sebab diantara sekian banyak siswa tentu ada yang memiliki bakat dalam olahraga yang apabila diarahkan serta dikembangkan dan dilatih akan dapat meraih prestasi yang membanggakan, “pungkasnya.

Baca Juga :  Bupati Dawam Rahardjo Menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Santri Nasional Ke-VIII 2022

Untuk diketahui bahwa tujuan dari acara tersebut adalah guna menjaring Atlit-atlit Lampung Timur dari cabang olah raga, atletik, renang, bulu tangkis, pencak silat dan karate, adapun jumlah yang mengikuti lomba tersebut sebanyak SMP 54 peserta dan SD 5 peserta, kegiatan tersebut dimulai dengan ditandai pemukulan gong oleh Bupati Lampung Timur. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum