Kapolres Lamtim Terima Audensi Calon Pengurus MPAL Lamtim

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)-, Audensi kembali dilakukan oleh calon Pengurus Majelis Penyimbang Adat Lampung (MPAL) Kabupaten Lampung Timur dengan anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kabupaten Lampung Timur.

Kehadiran rombongan calon Pengurus MPAL Lampung Timur yang dipimpin oleh Zainal Abidin Wahid gelar Sutan Paku Alam diterima langsung oleh AKBP. Muhammad Rizal Muchtar, SH.,S.IK., MH Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Lampung Timur didampingi oleh Kasat Intelkam.

Tujuan untuk menyampaikan pemberitahuan tentang pembentukan dan keberadaan calon Pengurus MPAL Kabupaten Lampung Timur berdasarkan Surat Mandat dan Surat Keputusan (SK) yang diterbitkan oleh Pengurus MPAL Propinsi Lampung.

Baca Juga :  Tekab 308 Presisi Polres Lampung Timur Berhasil Amankan Dua Pelaku pencurian

Selain itu, mengundang Kapolres Lamtim agar dapat hadir pada acara pengukuhan calon Pengurus dan peresmian kantor MPAL Lampung Timur yang akan dilaksanakan pada Rabu, 13 Desember 2023 mendatang.

“Kami terima kehadiran bapak-bapak, insyaallah kami juga hadir pada acara pengukuhan dan peresmian kantor MPAL Lampung Timur,” kata Kapolres Lamtim diruang kerjanya pada Jum’at, 8 Desember 2023 pukul 09.30 WIB.

Kepengurusan MPAL Kabupaten Lampung Timur dengan Ketua Umum, Sidik Ali gelar adat Sutan Kiyai dengan masa bhakti 2023-2028.

Audensi calon Pengurus MPAL Lampung Timur tersebut diwakili oleh Zainal Abidin Wahid gelar Sutan Paku Alam Sekretaris, Hanafiah gelar Sutan Kanjeng Penyimbang Migo Wakil Ketua II, Imam Ramli gelar Sutan Paku Alam Bendahara, Damiri gelar Rajo Nato Jagat dan Ropian Kunang gelar Ratu Sebuai Kunang Seksi Hubungan Masyarakat dan Dokumentasi serta Samsudin gelar Ghayo Batin Seksi Ekonomi dan Usaha.

Baca Juga :  11 Anggota Polri Dan PNS Polres Lampung Timur Gelar Tradisi Upacara Wisuda Purna Bakti

Untuk sementara, kegiatan audensi telah dilaksanakan terhadap 3 dari 8 anggota Forkopimda Kabupaten Lampung Timur, selanjutnya sesuai dengan rencana audensi akan dilanjutkan sampai dengan selesa. (Ropian)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum