Kasat Binmas Polres Lamtim, Gelar Sambang Dan Binluh di SMK Bima Sakti

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)-  Kasat Binmas Polres Lampung Timur Akp.Surya Dinata,SH Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Batanghari Nuban, menggelar Sambang dan Binluh di SMK Bima Sakti Desa Purwosari, Kecamatan Batanghari Nuban, Kabupaten Lampung Timur, Rabu (26/7/23).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Lampung Timur Akp. Suryadinata,SH Bhabinkamtibmas Desa Bumi Jawa Bripka Fransisco Redi, S.H, Bhabinkamtibmas Desa Kedaton Induk, Dewan Guru SMK BIMA SAKTI Desa Purwosari, Anggota satgas operasi bina Kusuma Krakatau,dan Anak anak didik SMK bima sakti 120 orang.

Baca Juga :  Seorang Pria Ditangkap Polres Lampung Timur Karena Kedapatan Gunakan Narkoba

Dalam pembinaan dan penyuluhan kenakalan remaja, Kasat Binmas Polres Lampung Timur AKP Surya Dinata,SH, menjelaskan agar Kepala Sekolah dan Dewan Guru mengontrol anak-anak didik mereka jika memang pihak sekolah mewajibkan penggunaan Hp bagi anak didiknya, “ucapnya.

Foto, istimewa
Foto, istimewa

“Agar mendownload aplikasi Polri super App
Karena di aplikasi itu terdapat semua tentang tata cara pelayanan Polri, “imbaunya.

Ciptakan kerja samanya dengan wali murid di dalam mendidik anak murid di karenakan waktu di luar sekolah lebih banyak di bandingkan dengan waktu di sekolah, ” tuturnya.

Baca Juga :  Reses Ketua DPRD Lamtim Ali Johan, Kunjungan Kerja di Desa Kali Pasir

Selain itu, agar lebih berhati-hati dan jangan sampai bertindak yang melawan hukum serta lebih baik di tegur saja dan di panggil wali muridnya untuk memberikan teguran terhadap siswa tersebut, “terangnya.

Waspadai pencurian kendaraan bermotor di parkiran sekolah dgn cara mengunakan kunci ganda pada saat parkir dan meniup pintu gerbang sekolah pada saat proses belajar di sekolah, “pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum