TMMD 117 Kodim 0429/Lamtim Sulap Rutilahu Juhaidi Jadi Istana Keluarga

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) salah satu sasaran fisik pada Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-117 Kodim 0429/Lamtim sudah masuk tahap pemasangan genting, Senin (31/7/2023).

Kesibukan Satgas bersama masyarakat melaksanakan pembangunan sasaran fisik sudah menjadi pemandangan biasa setiap harinya paska dibukanya program TMMD ke-117 pada 12 Juli 2023 lalu.

Di salah satu sasaran fisik, yakni bedah RTLH milih Bapak Juhaidi (52) di Dusun 1, Desa Sumber Marga, Kecamatan Way Jepara terlihat Satgas TMMD bersama masyarakat bahu-membahu bergotong-royong tanpa kenal lelah untuk segera merampungkan pembangunan sebelum program TMMD ditutup pada 10 Agustus 2023 mendatang.

Baca Juga :  Kapolda Lampung Pantau Langsung Optimalisasi Vaksinasi Covid-19 di Lampung Timur

Dengan sudah di pasangnya genting, berarti sebentar lagi rumah yang di dambakan oleh Bapak Juhaidi berprofesi sebagai guru mengaji segera terwujud.

Dan SSK Lettu Inf. Sugiri menjelaskan dari awal pembangunan sampai dengan penaikan genting semua sudah sesuai dengan rencana.

“Capaian sampai dengan hari ini adalah berkat kegigihan semangat gotong-royong personil Satgas bersama warga masyarakat yang luar biasa, sehingga dengan progres ini kami sangat yakin dalam beberapa hari kedepan pembangunan rumah Bapak Juhaidi akan segera selesai,” ujarnya.

Baca Juga :  Pembuatan Badan Jalan Penghubung Terus Diawasi Satgas TMMD 117

Bedah RTLH program TMMD ke-117 Kodim 0429/Lamtim dilaksanakan untuk mewujudkan pembangunan berkelanjutan, berwawasan lingkungan, meningkatkan kualitas derajat kehidupan yang berkeadilan.

Serta membantu meringankan beban bagi masyarakat kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan rumah yang lebih layak untuk dihuni. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum