Foto,Dandim 0429/Lamtim Ikuti Wasgiat Binsat Siapsat dari Waasops Kasad
Foto, Dandim 0429/Lamtim Ikuti Wasgiat Binsat Siapsat dari Waasops Kasad

Lampung Timur-(HPN)- Waasops Kasad Bidang Siapsat Brigjen TNI Rifki, S.E., M.M di dampingi Kasiops Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf. Selamet Winarto S.I.P dalam rangka Pelaksanaan Wasbinsat Di Satuan jajaran Korem 043/Gatam TA. 2021, Bertempat di Mayonif 143/TWEJ Jl. Raya Candimas Natar Lampung Selatan, Kamis (19/08/21).

Selain Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis kegiatan Wasbinsat turut di hadiri oleh Dandim Jajaran Korem 043/Gatam dan Dan Yonif 143/TWEJ.

Baca Juga :  Wow!! Warga Nekat Hajatan Akhirnya Dibubarkan Satgas Covid-19 Lampung Timur

Pada kesempatan tersebut Waasops Kasad Brigjen TNI. Rifki, S.E., M.M mengatakan bahwa,”Wasbinsat (pengawasan pembinaan satuan) Tentu ini bukan hal yang baru dan sudah menjadi kewajiban kita semua dalam pelaksanaan penyelenggaraan Binsat untuk melaksanakannya, sesuai dengan aturan yang telah ditentukan dari satuan atas,” jelasnya.

“Oleh karena itu, pelaksanaan program kerja yang telah ada untuk dapat dilaksanakan, begitu pula kegiatan non program yang sifatnya menambah kemampuan personel melalui kegiatan penataran”. Terangnya.

Baca Juga :  Peringati HUT TNI Ke-76, Kodim 0429/Lamtim Laksanakan Ziarah Nasional

Lebih lanjut Jenderal TNI Bintang satu ini menuturkan,”selain dalam rangka meningkatkan kesiapan satuan, pembinaan satuan juga bertujuan untuk meningkatkan kemampuan satuan guna melaksanakan tugas pokok, terkhusus satuan jajaran Korem 043/Gatam,” pungkas Waasops Kasad.

Selanjutnya Waasops Kasad didampingi Kasiops Kasrem 043/Gatam, Para Dandim dan Danyon meninjau Markas Yonif `143/TWEJ. (DBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here