Semarak HUT Kemerdekaan RI ke78, Wabup Lamtim Azwar Hadi Buka Lomba Menyanyi Duet Kepala OPD Pemkab Lamtim

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Dengan momen peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 ini, semakin meningkatkan tekad maupun semangat juang kita, untuk membangun Lampung Timur ini.

Demikian disampaikan Wabup Lamtim Azwar Hadi, saat memberikan sambutannya dalam acara Lomba Menyanyi Duet (berpasangan) dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke 78 Kabupaten Lampung Timur, yang berlangsung di Gedung Pusiban Pemkab setempat, Selasa (15/08/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Setdakab Lamtim Moch Jusuf, Asisten I Tarmizi, Para Kepala OPD , Badan, Bagian, Wakil Ketua I Tp PKK Lamtim Huzaimah Azwar Hadi, Wakil Ketua III Sugiarti Jusuf.

Baca Juga :  Reses Wakil Ketua DPRD Lampung Timur, Menyerap Aspirasi Masyarakat Desa Taman Negeri

Tentunya saya sangat menyambut baik dilaksanakannya lomba menyanyi ini. Hal ini merupakan wujud partisipasi kita, dalam memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia,“kata Azwar Hadi.

Foto, Istimewa
Foto,Istimewa

Azwar Hadi tak lupa mengajak Bapak-Ibu Peserta lomba dan seluruh hadirin, untuk turut mendo’akan, agar Kabupaten Lampung Timur senantiasa tumbuh dan berkembang, menjadi daerah yang nyaman bagi warganya.

Selanjutnya, saya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat, agar menjaga persatuan dan kesatuan, serta saling menghormati agar tetap kondusif, aman, nyaman dan tentram,“tuturnya Azwar Hadi.

Baca Juga :  Pemkab Lampung Timur Berencana Mengajukan Pinjaman Dana Rp.300 Milyard

dengan mengucap “Bismillahirrahmanirrahiim”, Lomba Menyanyi Duet Kepala OPD, dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 secara resmi saya nyatakan dimulai,”tutup Azwar Hadi.

Wabup Lamtim Azwar Hadi bersama Isteri tercinta Huzaimah Azwar Hadi mengawali lomba bernyanyi Duet, dengan menyanyikan lagu kesayangan, dan di ikuti para Kepala OPD menambah meriah dalam acara tersebut. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum