Dua Koramil Jajaran Kodim Terus Kejar Progres Pembangunan RTLH Warga Kurang Mampu

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Update pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang di laksanakan oleh Kodim 0429/Lamtim melalui Koramil 429-02/Way Bungur dan 429-09/Way Jepara sudah hampir mencapai 15%.

Hal ini disampaikan oleh Danramil 09/Way Jepara melalui Batuudnya Perlda Suroto, Minggu (4/12/2022).

“Alhamdulillah berkat gotong-royong Anggota Koramil, Polsek di bantu warga masyarakat, pembangunan RTLH milik Bapak Karju warga Dusun VI, Desa Braja Yekti terus mengalami progres”, ungkapnya.

“Beberapa progres tersebut diantaranya, penimbunan lantai, pembuatan lubang septic tank, serta pemasangan rangka kayu kuda-kuda”.

“Kita sama-sama berharap proses pembangunan RTLH ini berjalan sesuai target tanpa mengkesampingkan kualitas bangunan”, pungkas Batuud.

Baca Juga :  Gubernur Lampung Dan Bupati Lampung Timur, Hadiri Lounching Program Warung Sehat Desa Raman Endra

Terpisah Anggota Koramil 429-02/Way Bungur bersama masyarakat tampak antusias bergotong-royong dalam pembangunan RTLH milik Bapak Ujang warga Desa Tambah Subur, Kecamatan Way Bungur.

Batuud Koramil 429-02/Way Bungur Pelda Nasib menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak terkhusus warga masyarakat yang sudah dengan ikhlas membantu baik materi, tenaga dan pikiran sehingga program bedah RTLH yang di laksanakan oleh Kodim 0429/Lamtim melalui Koramil Way Bungur berjalan lancar.

“Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Tambah Subur atas semangat gotong-royong guna membantu sesama dalam rangka mensukseskan program bedah RTLH milik Bapak Ujang, semoga keikhlasan kita akan menjadi ladang pahala buat kita”,ujar Batuud.

Baca Juga :  Pembukaan Event Kejuaraan MTC Bupati Lamtim Cup 2022 Dihadiri Dandim 0429/Lamtim

Sebagai informasi, kegiatan bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang dilaksanakan oleh Kodim 0429/Lamtim melalui Koramil jajaran merupakan lanjutan Program Unggulan Kasad dalam rangka membantu pemerintah mewujudkan hidup yang sehat kepada masyarakat.

Melalui Program ini TNI AD juga mendorong dan menumbuhkan kesadaran masyarakat bergotong royong sehingga tercipta kemanunggalan antara TNI dengan rakyat. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum