Kiki The Potters Kunjungi Kantor DPC KWRI Metro

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Artis Papan Atas Kiki The Potters Kunjungi Kantor Komite Wartawan Reformasi Indonesia yang berada di Jl. Raya Merdeka, Tejoagung, Kecamatan Metro Timur, Kota Metro, Lampung, pada Sabtu malam Minggu (16/09/2023).

Kehadiran Kiki dalam rangka untuk memberikan surprise di acara ulang tahun Tiara Nivia Ananta Putri sulung dari Ketua DPC KWRI Kota Metro yang ke tujuh belas tahun.

Seperti dikutip dari wikipedia.org, Frans Rizki Aditya atau dikenal sebagai Kiki The Potters merupakan seorang penyanyi asal provinsi lampung yang tergabung dalam grup musik The Potters dan sebagai pendiri grup musik The Potters dan tentunya sudah cukup lama malang melintang di dunia hiburan tanah air.

Baca Juga :  DPR RI Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kota Metro

Sebelum menghadiri acara di Hotel Aidia Grande Metro kiki menyempatkan diri mengunjungi kantor sekertariat dpc kwri kota metro untuk bersilaturahim dengan para awak media di kwri.

Kiki yang di kenal dekat dengan awak media ini sangat mengapresiasi kinerja rekan-rekan media di metro dan mengharapkan KWRI Metro semakin maju terus, dan menyajikan informasi berimbang dan bermutu dalam ikut serta membangun kota yang bermotto bumi sai wawai ini.

Ditempat yang sama, MK. Hanafi, Ketua DPC KWRI Metro mengucapkan terima banyak pada Kiki The Potters mau berkunjung ke KWRI Metro dan memberikan surprise pada ulang tahun putrinya kali ini.

Baca Juga :  TPI Siapkan Donasi Untuk Operasi Kelvin Arganta Pratama

“Semoga Kiki dan kawan-kawan The Potters bisa tambah sukses, mampu bersaing dan bertahan dalam industri hiburan di tanah air dan kami tunggu lagi karya-karya The Potters selanjutnya.”

Diketahui, Ketua DPC KWRI Metro hadirkan artis papan atas ini adalah bentuk cinta kasih sayang kepada seorang anak serta surprise nya kepada Putri sulungnya bernama Tiara Nivia Ananta saat ini sebagai siswi SMA Negeri 1 Kota Metro. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum