Polres Lamtim Laksanakan Minggu Kasih di GBI Sukadana

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Polres Lampung Timur Polda Lampung melaksanakan kegiatan minggu kasih bertempat di Gereja GBI kecamatan Sukadana minggu (17/9/23).

Minggu kasih merupakan salah satu program prioritas Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo, yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.

Hadir dalam kegiatan minggu kasih dihadiri dari Polres Lampung Timur, Aipda Nainggolan, dan hadir juga bersama Pastur Paroki, pengurus gereja, dan jemaat Gereja GBI.

Kegiatan selama berlangsung penuh dengan keakraban, diisi dengan Tanya jawab antara para jemaat Gereja dengan Aipda Nainggolan.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Hadiri KKP Sespimmen Polri Digreg Ke-62 TA.2022

Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar melalui Aipda Nainggolan menyampaikan, sebelumnya kami dari kepolisian sudah ada program jumat curhat, jadi jumat curhat itu adalah kesempatan dari untuk masyarakat curhat kepada Kepolisian, misalnya Kapolres turun ke masyarakat menanyakan permasalahan-permasalahan atau mendapatkan masukan dari masyarakat sekaligus jika ada yang belum diketahui oleh masyarakat kami akan menjawab dan mengedukasi masyarakat, dan bapak Kapolri memerintahkan tidak hanya jumat tetapi minggu juga, jadi acaranya dibuat dengan nama β€œminggu kasih”ujarnya

Jadi Moment ini giat minggu kasih masih dilaksanakan, semoga kedepannya giat tersebut dapat berjalan lancar.”harapnya.

Baca Juga :  Polres Lampung Timur Berhasil Ungkap Belasan Orang Pelaku Tindak Pidana Kriminal

β€œDalam kesempatan moment yang baik ini, Kepolisian bertemu dengan masyarakat yang dilayaninya, jadi diharapkan giat minggu kasih ini masyarakat dapat menyampaikan apapun itu, termasuk kritik kepada kami, mengkritik Polisi itu boleh jadi kami tidak anti kritik, tetapi berikan juga kesempatan kepada kami untuk menjelaskan terhadap kritik yang diberikan, jadi kalau ada sesuatu yang salah akan segera kami perbaiki, tetapi kalau misalnya mungkin penjelasannya yang kurang, kami harus jelaskan detailnya.”ungakapnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum